nmax

Mau Unit BMW R 1250 GS dan Ducati Monster 1200 dari Pertamina ?

nmax

MotoMaxone.com – Pertamina yang merupakan Badan Usaha Milik Negara dalam bidang minyak dan gas menggelar program menarik. Program tersebut memungkinkan pelanggan Pertamina mendapatkan satu unit motor BMW R 1250 GS.

Pelanggan MyPertamina asal Medan, Denny tampak senang, senyum semringah terpancar dari wajahnya saat menerima hadiah utama berupa Motor BMW R 1250 GS dalam program Berbagi Berkah MyPertamina. Hadiah tersebut secara resmi diserahkan Executive General Manager Regional Sumatera bagian Utara (Sumbagut), Herra Indra Wirawan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 11.201.102 Jalan Putri Merak Jingga, Medan, pada Kamis, 20 Mei 2021.

Mau Unit BMW R 1250 GS dan Ducati Monster 1200 dari Pertamina ?

“Saya senang sekali, keluarga saya juga sangat senang, saya bersyukur sekali kepada Tuhan. Awalnya saya masih kurang yakin saya dapat hadiah dari Pertamina, tapi setelah saya cek, saya telepon Pertamina Call Center 135 teryata memang benar saya dapat hadiah, benar-benar luar biasa,” ujar Denny.

Executive General Manager Regional Sumatera bagian Utara (Sumbagut), Herra Indra Wirawan mengatakan program Berbagi Berkah MyPertamina merupakan sebuah program undian yang diselenggarakan oleh Pertamina untuk mengapresiasi konsumen setia produk-produk berkualitasnya. Program ini masih berlangsung hingga Juli 2021.

“Program Berbagi Berkah MyPertamina masih berlangsung dan masih banyak hadiah spesial,” ujar Herra Indra.

Pelanggan setia Pertamina masih berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah mulai dari emas, motor, paket umroh, paket wisata Labuan Bajo, paket wisata Eropa dan berkah fantastis Motor BMW R 1250 GS, Motor Ducati Monster 1200, dan yang paling ditunggu adalah mobil mewah merk Porsche Boxster.

Di sisi lain, bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, Pertamina memberikan spesial promo dengan download perdana aplikasi MyPertamina bisa mendapat saldo LinkAja senilai Rp 10 ribu dan isi BBM dengan MyPertamina dapat saldo LinkAja senilai Rp 5 ribu khusus pelanggan di SPBU 11.201.102 Jalan Putri Merak Jingga, Medan.

Selain itu promo lainnya, selama periode 1 hingga 31 Mei 2021, pelanggan setia juga bisa mendapat penawaran khusus harga hemat Rp 300 per liter tanpa batas maksimal pembelian dengan pembelian cashless menggunakan aplikasi MyPertamina. (redMM)

Kolom Komentar