nmax

Honda CB150R StreetFire Terbaru Generasi ke-4 Siap Di Launching Di Jatim dan NTT

nmax

MotoMaxone.com – MPM Honda Jatim punya gawe merilis motor baru, sabtu besok (22/5). Motor baru itu adalah All New CB150R Streetfire, dimana juga akan ada tayangan live streaming untuk launching tersebut untuk wilayah Jatim dan NTT.

Disemarakkan dengan kegiatan launching yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT disiarkan secara serentak melalui live streaming di 4 Akun Instagram @mpmhondajatim dan akun Instagram media partner @aslisuroboyo, @infogresik , @exploresidoarjo pada Sabtu , 22 Mei 2021. Semua prosesnya dilakukan secara online dengan mengutamakan penerapan standar protokol Covid-19.

” Melalui Virtual Launching ini kami ingin memperkenalkan All New CB150R Streetfire dengan tampilan dan desain baru kepada konsumen pecinta motor sport. Dan semakin meriah dengan berbagai acara menarik lain yang akan kami suguhkan untuk masyarakat di rumah selama live berlangsung ” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike. Pilihan terbaru bagi pecinta motor sport ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri.

Jangan sampai terlewatkan program menarik selama live berlangsung seperti Live Quiz yang berhadiah voucher belanja hingga jutaan rupiah, talkshow komunitas dan influencer. Selain itu juga ada Photo Contest. Join virtual launching di bit.ly/launchingcb150rmpm

Bagi konsumen yang melakukan pembelian All New CB150R Streetfire selama acara berlangsung akan mendapatkan tambahan hadiah jaket Exclusive. Dapatkan spesial diskon hingga 1,5 juta untuk pembelian kredit dan diskon 700 ribu untuk pembelian cash.

Rangkaian launching All New CB150R StreetFire juga ada pameran virtual yang dapat dikunjungi melalui website www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com. Pameran Virtual Honda ini berlangsung selama periode 22 – 31 Mei 2021 dan berlaku di wilayah Jatim & NTT. (red)

Kolom Komentar