Marquez Brothers Pastikan Putus Kontrak Dengan VR46 Racing Apparel

Marquez Brother

Pembaca sekalian, Perseteruan antara Marquez dan Rossi ternyata semakin melebar di luar lintasan dan menyangkut Marquez Brother. Sebelumnya FN pernah mengulas tentang keputusan Marquez yang mencoba memutus kerjasama penjualan apparel yang dengan VR46 Racing apparel nah ternyata ada lagi nih terusan dari permasalahan tersebut.

Dalam keputusan Marquez tersebut disebutkan bahwa dirinya tak akan lagi bekerjasama dengan VR46 Racing Apparel untuk menjual apparel miliknya sendiri melainkan akan bergabung dengan GP Racing Apparel agar tidak lagi berhubungan dengan Valentino Rossi. Memanasnya kondisi di luar lintasan ini ternyata merupakan imbas dari battle clash of sepang 2015 lalu yang melibatkan kedua pembalap.

Ya… dalam jangka waktu yang cukup panjang kedepan rivalitas keduanya akan tetap memanas dan tidak akan kembali membaik seperti semula. Buntut tidak respectnya si pembalap muda kepada rossi membuat the doctor juga melakukan hal yang serupa.

Alih-alih membaik, menurut keterangan dari AC manajemen yang merupakan pihak yang memiliki tanggung jawab terhadap nama baik Marquez Bersaudara, Marc Marquez dan Alex Marquez sepakat tidak akan lagi memperpanjang kerjasama apparel untuk diproduksi dan dipasarkan oleh VR46 Racing Apparel. Yup tak hanya Marc Marquez ternyata yang memutus kontrak kerjasama apparel, namun Alex Marquez juga ternyata melakukan hal yang sama.. namanya saja juga saudara brosis, salah satu cara untuk bersimpati atas masalah yang melibatkan saudara tuanya tersebut.

FN sendiri menganggap bahwa hal yang dilakukan Marquez Brother adalah hal yang wajar mengingat keduanya juga saling mendukung dalam setiap balapan yang mereka jalani. Dan alangkah baiknya memang jika putus kontrak kerjasama ini dilakukan lebih cepat…sehingga persaingan kedua pembalap Marquez dan Valentino Rossi di lintasan akan lebih jelas tanpa perlu sungkan dan sebagainya. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
==============

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan