promo

Mario SA Siap Tampil Maksimal di Putaran Ketiga FIM CEV Moto3 Barcelona 2021

MotoMaxone.com – FIM CEV Moto3 Junior World Championship akan menggelar putaran ketiga kompetisi di sirkuit Catalunya Barcelona Spanyol. Pembalap muda Astra Honda Racing Team (AHRT), Mario Suryo Aji cukup optimis meraih hasil positif.

Perjuangan Mario SA di ajang kompetisi CEV 2021 memang tidaklah mudah. Namun kompetisi tahun ini Mario cukup konsisten mendapatkan hasil yang positif. Sejak putaran perdana yang digelar di Estoril Portugal, Mario meraih hasil gemilang dimana dirinya nyaris naik podium dan akhirnya menyelesaikan balap di posisi ke-4.

Putaran ke-2 digelar di Valencia Spanyol. Meski tidak sebaik raihan di putaran pertama yaitu finish di posisi ke-8 kemudian ke-5, Mario sudah cukup membuat Indonesia bangga karena mampu meraih torehan angka sebanyak 32 poin dan menempati peringkat 4 klasemen sementara.

Mario Suryo Aji mengungkapkan, “Saya optimis dan percaya diri hadapi balapan di Circuit de Barcelona – Catalunya kali ini. Saya dan tim sudah beradaptasi dengan baik saat tes pramusim dimana saya mendapat feeling yang bagus pada saat itu. Barcelona sudah seperti rumah kedua bagi saya, sehingga saya sangat menantikan balapan perdana saya di sirkuit ini. Kami akan berusaha maksimal memanfaatkan sesi latihan bebas, untuk mendapatkan hasil yang lebih baik pada balapan Ahad nanti.”

Mario bakal menyiapkan tampil di FIM CEV Moto3 Junior World Championship Putaran Ketiga di Barcelona pada Ahad, akhir pekan ini yang bertepatan dengan tanggal 13 Juni 2021 pukul 16.00 WIB (Race Pertama) dan 19.00 WIB (Race Kedua). Balapan ini akan disiarkan langsung melalui kanal youtube FIM CEV. (red)

Kolom Komentar