Marc Marquez Gunakan Livery Repsol Honda Terbaru 2017 di Sepang ??

Motomaxone.com – Fan motogp repsol honda tentu sangat menunggu livery Tim Repsol Honda MotoGP 2017. Rupanya saat beraksi di tes pramusim sepang malaysia 2017 dihari pertama kemarin, Marquez sudah terlihat menggunakan Honda RC213V dengan livery barunya.

Secara keseluruhan memang terlihat tak berbeda dengan model 2016, namun perubahan kecil admin amati memang terlihat dari motor baru juara bertahan 2016 tersebut.

Honda Rc213V 2017 sudah bersih dari winglet karena regulasi motogp 2017 melarang penggunaan winglet ini untuk alasan keselamatan pembalap. Nomor di bagian depan motor Marquez juga mengalami perubahan. Angka dengan efek 3D memang sudah digunakan Marquez sejak tahun lalu, namun pada tahun 2017 ini, perubahannya terletak pada kolaborasi warna putih dan abu-abu yang berbeda dibangkan tahun lalu.

Selain itu, tahun ini Repsol Honda juga mendapatkan sokongan sponsor baru dari perusahaan ternama PULL&BEAR yang tentunya akan semakin memperkuat sisi finansial tim Repsol Honda sendiri. Bagian mencolok lainnya adalah knalpot yang tak lagi menggandeng Termignoni yang selama ini setia digunakan.

Namun, bisa jadi penampilan Honda RC213V yang digunakan untuk tes pramusim 2017 ini belum menunjukkan tampang aslinya yang rencananya akan secara resmi dilaunching pada 3 Februari 2017 mendatang di jakarta. (red)
BERITA TERKAIT :

Kolom Komentar