Mampukah GW250 sesukses Satria FU…….??

Pada dasarnya rumor kemunculan Suzuki GW250 sudah jauh-jauh hari tercium oleh para blogger dari berbagai sumber. Hal ini tak terlepas dari gagalnya Suzuki dalam bersaing di tahta motor sport tanah air.

Nyaris di semua produknya gagal bersaing walau hanya menempati posisi kedua di dalam negeri. Oleh karena itu Suzuki pun menemukan peluang disaat Suzuki Global meluncurkan produknya bernama Suzuki GW250. Suzuki indonesia pun secara pasti menyatakan bahwa datangnya GW250 ini ke indonesia beberapa bulan lagi.

Satu pertanyaan terpendam dari para biker nusantara. Berapa harganya nanti? saat bocoran harganya keluar, apa yang terjadi?

Sebagian dari kita tak mengira banderol harga yang dikabarkan mencapai 40 juta rupiah. Wah sama dengan CBR 250R non ABS mzbro. Meskipun tujuan suzuki adalah mencari diferensiasi dengan produk kompetitor, namun apakah harga tersebut pantas?

Setidaknya lebih murah dari harga pasaran motor sport fairing, berkisar 35 jutaan merupakan harga yang ideal, mengingat pasar sport di tanah air memang dihuni oleh rider yang benar2 menginginkan motor sport balap ber-fairing.  Akankah GW250 mampu bersaing? dengan harga 40 jutaan sepertinya GW250 bakal kesulitan mencapai kesuksesan seperti yang satria fu lakukan. Kita tunggu saja mzbro……….. (fnc)

No Comments

Kolom Komentar