promo

Layanan Spesial Honda Jatim Untuk Tenaga Kesehatan, Banyak Kemudahan Dalam Perawatan Motor

Motomaxone.com – Ditengah pandemi yang belum berakhir berikut juga masa perpanjangan pembatasan mobilitas PPKM, MPM Honda Jatim mencoba bersumbangsih dengan memberikan layanan spesial yang diberikan khusus untuk para Pahlawan Kesehatan.

Para pahlawan kesehatan ini adalah tenaga kesehatan yang saat ini menjadi garda terdepan dalam membantu pemulihan di Rumah Saki bagi masyarakat yang terpapar virus Covid19. Hal ini tentu sangat perlu untuk diapresiasi. Selain itu ada juga tenaga Logistik, Jasa Pengiriman barang seperti Ojek Online hingga TNI dan Polisi yang turut merasakan lelah untuk menjalankan amanah negara melakukan pembatasan mobilitas demi kesehatan dan keselamatan masyarakat dari paparan virus.

Ditengah pembatasan mobilitas masyarakat, tentunya sangat merepotkan untuk harus memikirkan servis motor dan sejenisnya. Itu mengapa MPM Honda Jatim hadir ditengah kesibukan pada tenaga kesehatan yang pastinya tak sempat untuk melakukan pemeliharaan kendaraannya.

Program yang digagas oleh MPM Honda Jatim ini disebut dengan Servis Bersama Honda Satu Hati Kita Peduli. Panjang juga nama programnya ini :mrgreen: .Dalam program ini dikatakan, Ahass Honda akan memberikan pelayanan berupa servis Jemput-Antar. Biaya antar jemputnya pun dikatakan pastinya Gratis dimana syarat nya memiliki radius 5 KM dari bengkel Ahass tersebut.

Tak hanya sampai disitu saja. Pelayanan juga dimaksimalkan untuk yang memiliki mobilitas tinggi semacam TNI, Polisi hingga Layanan Logistik. Untuk yang memiliki mobilitas tinggi seperti ini, Honda Jatim menawarkan ‘Servis Bebas Antri’. Mengingat efisiensi waktu sangat diperlukan oleh mereka yang memiliki mobilitas tinggi.

Layanan Logistik pasti bisa dipantau dengan mudah, tapi tidak dengan anggota TNI dan Polisi. Untuk dua jenis konsumen ini, cukup menunjukkan KTA TNI & Polri atau bisa juga dengan menggunakan seragam dinas.

Pelayanan Ahass yang spesial disuguhkan untuk para tenaga kesehatan dan yang membantu kesehatan ini diselenggarakan oleh MPM Honda Jatim pada periode tanggal 16 hingga 30 Juli 2021 dan tidak ada batasan tahun produksi motor artinya bisa produksi tahun kapan saja, dan yang penting diingat tetap diberlakukan saat jam kerja saja.

Sedangkan, sebagai bentuk komitmen Honda Jatim mendukung terwujudnya protokol kesehatan yang sesuai anjuran pemerintah, setiap mekanik ahass yang ditunjuk akan tetap dilengkapi dengan protokol kesehatan  yang lengkap mulai dari masker, sarung tangan, hand sanitize bahkan juga desinfektan saat antar jemput motor konsumen tersebut. MPM Honda juga meyakinkan konsumen, bahwa mekanik mereka telah bersertifikasi. (red)

Kolom Komentar