KYT Semakin Beruntung Berkat Iannone Ukir Prestasi di GP Mugello

iannone_KYT

Pembaca sekalian, sudah dasarnya jika sebuah produk sering kali dikaitkan dengan icon dalam kategori produk itu sendiri. Sebut saja motogp, maka para pembalap nya kebagian untung nih sebagai fitur untuk mempromosikan produk yang bersangkutan.

Nah seri GP Mugello tak lepas dengan pembalap yang membuat banyak kejutan sejak jalannya sesi latihan bebas. Sebut saja Andrea Iannone, dua satu-satunya pembalap italia yang berhasil menembus 3 terbaik saat sesi kualifikasi. Sebagai pembalap Ducati, Iannone juga membukukan kecepatan tertinggi diatas lintasan Mugello dengan waktu tempuh 349,6 km/jam.

start-mugello-2014

Kecepatan tersebut menjadikan Iannone sebagai penunggang Ducati tercepat di lintasan Mugello mengalahkan pembalap Ducati lainnya. Namun tak hanya Ducati yang dibuat bangga oleh Iannone, namun KYT yang merupakan produsen helm Indonesia juga kebagian pamor dari sang pembalap tersebut.

Dengan banyaknya sorotan media yang ditujuan pada Andrea Iannone, maka KYT pun turut ambil bagian dalam proses promosinya. Buktinya, kemanapun saat kompetisi berlangsung dan tiap kesempatan Iannone pun memampang KYT sebagai helm resmi yang dipakainya musim ini di ajang MotoGP 2014. So, reputasi KYT pun semakin mendapat perhatian di dunia balap internasional, lebih lagi di indinesia sebagai tempat produksi massalnya, bisa-bisa KYT semakin laris nih dipasaran. (fnc)

Source picture by gpone

_________________

Related Post :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...