Kura-kura Antistress Jimat Valentino Rossi

Kura-kura maskot vale rossi

Valentino Rossi, siapa yang tidak kenal dia. Seorang yang sekarang menjelma menjadi legenda hidup dunia balap MotoGP. Dibalik semua hal yang menakjubkan dari dirinya ada hal-hal kecil unik yang selalu melekat di dirinya. Kura-kura ninja, lho apa hubungannya… tenang mzBro. Kali ini saya ingin mengulas sebuah tanda unik berupa stiker kura-kura yang biasa ditempel di Motor yang dipakai Vale Rossi. Untuk apa sih manfaatnya…?

Kura-kura tersebut merupakan antistress Vale Rossi saat dia dalam keadaan tertekan. Kura-kura tersebut dihadiahkan oleh seorang bernama Uccio diawal karirnya di kelas 250cc. Berikut penuturannya.

Dia memberiku kura-kura itu. Kura-kura itu terbuat dari bahan yang sangat lentur, mau kamu tarik atau putar, benda itu akan kembali ke bentuknya semula. Pokonya nggak masalah, mau kamu remas, injak-injak atau masukkan ke oven microwave, kura-kura itu akan selalu kembali ke bentuknya semula. Memang lucu. Aku merasa butuh kura-kura ini, binatang yang lamban dan sangat hati-hati…

Ada kura-kura lain yang berperan penting dalam hidupku. Ini menjadi jiimat keberuntunganku. Kura-kura ini kura-kura ninja. Ibuku Stefania, memberuku kura-kura ini pada saat aku berumur 11 tahun, seminggu sebelum pertandingan sepeda mini.

Oleh karena itulah kura-kura tersebut menjadi penyemangat Valentino saat di dalam tekanan. Dia bahkan berjanji akan membawa kura-kura itu kemanapun rossi bertanding. Oh iya mzBro, tidak hanya dimotor ataupun helm tempat stiker dari kura-kura tersebut, bahkan rossi rela men-tato gambar kura-kura tersebut persis diatas pinggang kirinya. Hmmm ada saja cara rossi untuk mendapatkan motivasinya kembali.

Stiker Kura-kura nempel di helm Rossi
No Comments

Kolom Komentar