Kualifikasi GP Aragon, Marquez Pole.. Drama Valentino Rossi

image

Drama GP Aragon berlanjut selepas selesainya sesi final kualifikasi hari ini.  Valentino Rossi harus bersusah payah masuk line up kualifikasi 2 setelah harus bersaing ketat di sesi sebelumnya.


Valentino rossi menjadi pembalap pabrikan yang harus masuk sesi kualifikasi 1 akibat ketidakmampuannya menembus catatan waktu minimal yang diperoleh.

Menebus hal tersebut Rossi menggantinya dengan penampilan apik di sesi pertama kualifikasi hingga secara otomatis maduk posisi 11 dikualifikasi ke 2. Namun bukan rossi jika tak berusaha, terkendala umur yang semakin senja usaha keras nya di aragon membuahkan hasil meski tak maksimal.

Kulaifikasi 2, Rossi harus puas untuk melakukan start ke 6 esok hari. Usaha keras Rossi bahkan mencapai lebih baik dari hasil yang diperoleh Jorge lorenzo di posisi 7. Benar2 hari buruk bagi duo yamaha, namun berbeda dengan duo honda.

Marquez memantabkan diri tercepat di sesi kualifikasi 2 dan menempatkan diri sebagai peraih pole position gp aragon 2014. Tak hanya the baby alien, Pedrosa mendapatkan hasil tak kalah baik. Pedrosa menguntit ketat Marquez di posisi 2. Sedangkan posisi 3 menjadi keberuntungan Iannone bersama Ducati. Nah, tentunya akan menjadi seru persaingan race esok hari namun bisa dipastikan dominasi duo honda akan kembali tersaji. (fnc)

_________________

Related Post :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...