Jelang GP Aragon, Kejutan Ducati Tampil Tercepat, Honda Konsisten, Yamaha Out Perform…..

image

Pagi pembaca sekalian, akhir pekan ini menjadi cukup menyibukkan bagi semua tim dikelas motogp. Betapa tidak, seri2 akhir sebelum akhir kompetisi ini menjadi ajang adu kekuatan antar tim tak terkecuali squad pabrikan.


GP Aragon menjadi semakin seru seiring dengan diundurnya jadwal marquez kunci gelar juara dunia di aragon kali ini. Hal ini tak lepas dari gagalnya marquez menyuguhkan penampilan apik di seri misano lalu.

Nah, FP1 dan FP2 GP Aragon sudah dijalani jumat kemarin. Peta kekuatan kembali mendapat kejutan dengan moncernya penampilan para pembalap Ducati diatas lintasan. Tercatat Iannone sukses menguasai latihan bebas 1 dan diikuti Dovizioso yang menjadi tercepat di sesi kedua.

Meskipun demikian, tak menjadi jaminan bahwa squad ducati mampu berbuat banyak di sirkuit aragon ini. Mengingat secara selisih waktu, tak terlalu dominan.

Marquez yang bermain di depan pendukung sendiri tentu akan termotivasi meraih podium pertama dan kans tersebut cukup besar dari 2 sesi latihan hari pertama. Berbeda dengan duo yamaha, baik lorenzo maupun rossi masih disibukkan mencari perform terbaik tunggangannya.

Disinyalir keduanya akan terlihat peta kekuatannya di sesi kualifikasi yang agan digelar hari ini nanti.(fnc)

_________________

Related Post :

No Comments

Kolom Komentar