Kisah Pemilik Yamaha MT-09, Tak Sampai 24 Jam Menikmati Motor Baru Akhirnya Meninggal !!

Yamaha-MT-09-owner-3

Fncounter.com – Pembaca sekalian, usia manusia bena-benar akan menjadi rahasia illahi yang tidak akan mungkin bisa diungkap oleh siapapun. Bagaimana jadinya jika seorang yang sebelumnya terlihat segar bugar dengan foto selfie nya bersama motor baru kesayangannya, tiba-tiba berapa jam kemudian meninggal dunia. Bagaimana ceritanya?

Begini brosis… sebenarnya kemarin adalah hari yang sangat menyenangkan bagi Watcharapon Pruksachat, seorang pembeli motor besar Yamaha MT-09 asal thailand. Seperti budaya modern masa kini, beberapa aktifitas selalu kita abadikan dalam wall facebook… ungkapan gembira pun sempat terlontar dari banyak teman-temannya yang tentu saja turut senang dengan temannya yang membeli motor baru.

Yamaha-MT-09-owner

Namun rupanya takdir illahi berkehendak lain. Perkenalannya dengan Yamaha MT-09 menjadi akhir hidupnya. Diketahui dari rekannya juga dihalaman facebooknya, mengabarkan bahwa Watcharapon telah meninggal #makjleb banget broh. Sekitar 2 jam sebelumnya Watcharapon ini sempat begitu euforianya dengan motor anyarnya… namun tiba-tiba berubah.

Yamaha-MT-09-owner-dead

Sang teman ini kemudian mengunggah kecelakaan yang dialami oleh Watcharapon yang kabarnya menabrak truk dan berakhir meninggal dunia. Tak genap 24 jam, mencicipi motor besar yang performanya tak diragukan itu. Semoga menjadi pembelajaran bagi semua untuk tetap dan selalu menjadikan keamanan berkendara sebagai yang utama. (~FN)

==============
Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
_________________
Related Post :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...