yamaha

Kawasaki W175 Terbaru, Dibekali Sistem Injeksi dan Indikator Bahan Bakar

yamaha

Motomaxone.com – Gelombang protes konsumen itu mungkin cukup masif. Juga didukung dengan kebijakan negara yang membuat Kawasaki kudu mengikuti aturan. Yang akhirnya membuat Kawasaki merilis model W175 versi Injeksi.

Kawasaki W175 Injeksi resmi diluncurkan di India. Tidak lagi menggunakan sistem pengabut bahan bakar Karburator seperti di Indonesia melainkan sudah mengusung teknologi Fuel Injection.

W175 memang mengusung model klasik namun fitur klasik yang dibenamkan itu turut pula merepotkan penggunanya meskipun memiliki kesan klasik murni. Sehubungan pengetatan kebijakan batas emisi di India maka produsen pun mau tak mau menyesuaikan.

Bukan hanya sistem injeksi, Kawasaki W175 Injeksi ini juga sudah dibekali dengan panel instrumen yang menarik dan informatif. Sudah tersedia pula indikator bahan bakar, letaknya dibawah jarum speedometer dengan model bar. Dengan begini, tak perlu repot menggunakan teknik jadul… menggoyang-goyangkan motor atau membuka tutup tangki bbm untuk melihat isi bensin tersisa.

Panel instrumen yang lebih informatif itu juga memberikan informasi tentang waktu terkini, odometer digital hingga Trip A dan Trip B untuk menghitung jarak tempuh perjalanan.

Suspensi depan masih mengusung model teleskopik. Sedangkan belakang mengusung model hidrolik tipe dual rating spring dengan adjustable preload.

Sistem pengeremannya juga sudah dibekali dengan fitur ABS (anti-lock braking system) single channel. Sedangkan untuk komposisi dapur pacu nya masih dipertahankan. 177cc, SOHC 2-katup, dengan power maksimal 13 hp dan torsi 13,2 Nm dan didukung oleh transmisi 5-speed.

Secara banderol harga, di india juga lebih murah ketimbang di Indonesia. So, pastinya Kawasaki W175 ini akan dinantikan penyuka model klasik Kawasaki tapi ang tak lagi mau ribet dengan tidak dibekalinya indikator bahan bakar. Bagaimana KMI, sudah siapkah merilis Kawasaki W175 Injeksi ?

Kolom Komentar