Kawasaki KSR PRO, Pengganti KSR110 Dengan Sistem Kopling Baru….

kawasakiksrin

Pembaca sekalian, gelontoran produk baru diakhir tahun 2013 ini begitu banyaknya. Tak hanya sebatas ganti striping dan memperbanyak varian warna, namun ada pula yang menyuguhkan komposisi yang benar-benar baru. Kabar baru kembali mencuat dari markas tim ijo kawasaki yang berencana melakukan refresh produk.

Bukan lagi soal moge, sentuhan produk kali ini membidik kelas super sport mini yang juga telah dipasarkan di indonesia. Kawasaki KSR110, dengan kapasitas mesin 111cc berbenderol harga 21,4 juta OTR Jakarta ini dikabarkan akan berganti nama.

Super sport mini kawasaki yang memiliki model lebih ke arah supermoto mini ini mendapatkan penyegaran dalam bentuk nama baru. Tak lagi mengusung nama KSR110, kawasaki berencana menggantinya dengan KSR Pro. Perubahan nama ini diharapkan mampu memperkuat karakter supermoto nya dibanding anggapan miring akan kapasitas mesin kecil yang diusung.

Hal ini juga merupakan antisipasi dari pesaing kubu honda yang akan meluncurkan Honda Grom awal tahun 2014 ini. Tak hanya itu, menurut informasi yang beredar KSR Pro tak hanya mendapat perubahan nama saja melainkan juga memiliki sistem kopling yang berbeda dari KSR110. Sejauh itu, secara spesifikasi mesin dan bentuk fisik nyaris sama. Besar kemungkinan, KSR PRo ini akan pula mengisi line up produk kawasaki indonesia nantinya jika persediaan KSR110 didalam negeri habis. (fnc)

7 Comments

Berkomentarlah dengan sopan