Kawasaki Jatim Tawarkan Diskon Hingga 5 Juta Untuk Pembelian Pulsar 200NS, Ada Syaratnya Nih…………….

Diskon Pulsar 200NS Jatim
Diskon Pulsar 200NS Jatim

Pembaca sekalian, memasarkan sebuah produk tentunya banyak cara yang bisa ditempuh. Salah satunya memberikan program diskon untuk keperluan promosi yang pada intinya untuk menarik minat konsumen untuk membeli. Inilah yang tengah dilakukan oleh Kawasaki Jawa Timur yang menurut informasi yang fnc terima sedang mengadakan gebyar diskon nih untuk pembelian Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS.

Serupa dengan informasi dari rekan blogger lainnya mas heri dari gresik, menurut beliau yang nge-share info di jejaring sosial mengatakan bahwa kawasaki jatim lagi memberikan diskon 5 juta rupiah nih untuk pembelian Pulsar 200NS.

Mengingat informasi iniberhubungan dengan Pulsar 200NS pasti komunitasnya juga mengetahui. Fnc pun melayangkan pertanyaan pada pak tomi selaku Ketua NWI (Naked Wolves Indonesia) area Jatim tentang kebenaran informasi tersebut. Menurut beliau yang juga bertindak sebagai ketua NWI Jatim membenarkan, bahkan beliau juga hadir pada acara tersebut.

Lebih lanjut akan kebenaran informasi diberikannya diskon 5 juta untuk pembelian Pulsar 200NS, fnc memperkirakan apakah Kawasaki Jatim sedang cuci gudang nih hingga memberikan diskon sebesar itu. Secara OTR Jatim sekitar 24 jutaan jika diskon 5 juta jadinya hanya 19 jutaan tuh.

diskon pulsar 200
Diskon Pulsar 200NS Jatim

Menurut penjelasan lanjutan pak tomi, kawasaki jatim bukan mengadakan cuci gudang untuk Pulsar 200NS. Melainkan diskon 5 juta tersebut adalah bentuk promo bagi 50 pembeli pertama dengan menunjukkan STNK Pulsar lama atas nama sendiri di seluruh jaringan dealer surapita. Yup, bisa diartikan Kawasaki jatim mencoba memberikan apresiasi bagi pemilik Pulsar generasi lama yang ingin membeli Pulsar 200NS. Nah lho, sudah jelas kan informasi nya. Syarat dan ketentuan berlaku…. (fnc)

____________________

Related Posts :

No Comments

Kolom Komentar