YIMM Release Yamaha YZF-R15 Teaser, We “R” Different…. Coming Soon…..

weR  teaser

Yamaha R15 bak menjadi magnet otomotif roda dua di indonesia sesaat lagi. Itu lah yang mungkin bisa digambarkan dari antusiasme pemburu berita otomotif di tanah air. Yup, meskipun terkesan basi karena berkali-kali konsumen kecewa karena peluncuran diundur nyatanya konsumen setia brand yamaha malah sebaliknya.

Yup, kabar kelanjutan Yamaha R15 akhirnya semakin mendekati hari H peluncuran resmi ke publik. Microsite yamaha disini, telah memberikan teaser bertuliskan “WeRDifferent” yang kemudian dilanjutkan dengan efek animasi ‘Coming Soon’. Dari penyebutan R, diperkirakan R series diantara R25 dan R15 lah yang akan brojol dalam waktu dekat.

Yamaha R15 Indonesian Version
Yamaha R15 Indonesian Version

Menurut internal yamaha Eko Prabowo yang dikutip dari dapurpacu membenarkan bahwa teaser dari microsite yamaha tersebut untuk mengawaki kehadiran Yamaha YZF-R15 untuk pasar indonesia. Yang jelas menurut beliau, peluncuran Yamaha YZF R15 tidak akan lebih dari semester pertama tahun 2014.

Layaknya di india kala Yamaha YZF-R15 V2 diperkenalkan, sepertinya Yamaha R15 akan menjadi primadona baru di segmen sport tanggung 150cc di indonesia. Secara harga, fnc yakin YIMM sudah mempersiapkan kejutan untuk motor yang satu ini. Jika di thailand dibanderol seharga 29,7 jutaan. Spesifikasi sport 150cc, SOHC full fairing, 6 speed dari Yamaha YZF-R15 masih pas jikalau dibanderol seharga 30-32 jutaan. (fnc)

 

________________

Related Posts :

No Comments

Kolom Komentar