Kata siapa Fans Ducati membenci Rossi……??

Sejak dulu ducati identik dengan yang namanya stoner, ini tidak terlepas dari kepiawaiannya dalam menjinakkan mesin liar Desmosedici. Nah, banyak kalangan yang menyebut rossi adalah musuh besar ducati.

Ini tidak terlepas dari keberhasilan “The Doctor” dalam menggulingkan tahta ducati di tahun 2008 dengan menjadi Juara Dunia di tahun tersebut bersama Yamaha. Siapa sangka ditahun 2011, seorang yang dulu menjadi lawan sekarang menjadi teman. Yup, ditahun 2011 ini rossi benar2 bergabung dengan tim Ducati yang dulu pernah dia (rossi) kalahkan.

Saat membela ducati pun banyak yang masih beranggapan rossi masihlah musuh ducati karena mungkin banyak kalangan beranggapan kepindahan VR46 ke Ducati hanya sebagai Batu Loncatan saja.

Bagi saya pribadi anggapan bahwa fans setia ducati masih membenci rossi itu tidaklah benar mzBro. Kita lihat sejenak gambar motor rossi diatas. Itu bukan benar-benar Desmosedici GP11 yang ditunggangi rossi tahun ini. Mosok iyo motor prototipe untuk gelaran MotoGP dipake jalan-jalan. Yup, itu bukan motor rossi asli melainkan motor milik fans ducati yang juga sekarang pastinya menjadi fans berat Rossi, hingga rela mengubah Desmosedici RR nya menjadi bak motor Desmo GP11 milik rossi.

About MOTOMAXONE.COM 4636 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

7 Comments

  1. @ dismas

    Salam kenal juga mzbro, iya mas itu re-paint aja basic motornya sama plek dengan punya rossi. jadi finishing terlihat sangat rapi.

  2. Hehe 🙂

    Ngambil fotonya itu sejajar jalanan, jdinya kelihatan tinggi. Coba kalo difoto disamping persis. Buntutnya sejajar spion mobil tuh bro.

Kolom Komentar