Kata Customer Tentang Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected

lexi

Motomaxone.com – Motor yang menjadi favorit generasi muda saat ini adalah kendaraan roda dua yang menggunakan transmisi automatic alias motor matic. Salah satu alasannya adalah motor matic dilengkapi dengan berbagai fitur dan desain yang mendukung keseharian pengendara sehingga memberikan kenyamanan dalam beraktifitas. Seperti skuter matic Classy Yamaha yaitu Fazzio 125 hybrid connected.

Kenyamanan itu seperti yang disampaikan oleh salah satu pengguna Fazzio 125 Hybrid Connected yaitu Tyo (25) asal Surabaya. Dia mengatakan “Saya menggunakan Yamaha Fazzio Hybrid Connected untuk aktivitas setiap harinya . Sebagai anak muda yang aktif menggunakan motor, Fazzio ini gesit dan enteng ketika diajak untuk bermanuver. Dipakai di kondisi cuaca hujan maupun panas, tidak pernah ada masalah ketika menggunakan motor ini. Jadi saya rasa motor ini cukup tangguh untuk menemani perjalanan saya,”

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh Fazzio Hybrid Connected yaitu electric power socket. Fitur ini merupakan pengisi daya pada ponsel pengendara sehingga pengendara dapat selalu aktif selama berkendara. Hadir dengan kapasitas penyimpanan bagasi 17.8 liter cukup untuk menampung barang bawaan.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected telah dilengkapi dengan teknologi Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, hemat bahan bakar, serta irit. Selain itu, ditambah dengan teknologi full digital speedometer dengan desain yang informative dengan indicator electric power assist start,baterai smartphone, notifikasi pesan dan telepon, serta jam digital.

“Motor ini hadir dengan mengedepankan fungsionalitas bagi setiap pengendara. Didukung dengan berbagai fitur yang memadai dan desain yang unik dan elegan sehingga sesuai dengan generasi muda saat ini. Untuk body sudah pasti kuat dan kokoh, jadi pengendara tidak perlu khawatir untuk digunakan sehari-hari,” Ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim).

Yamaha Fazzio Hybrid Connected hadir dengan 6 pilihan warna yang dibagi dalam 2 varian yaitu Yamaha Fazzio Hybrid Connected NEO Version dan Yamaha Hybrid Connected LUX Version. Untuk tipe NEO hadir dengan 4 warna yaitu Neo black, Neo cyan, Neo red, dan Neo beige. Sedangkan untuk tipe LUX hadir dengan 2 warna yaitu Lux matte black dan Lux prestige silver.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected-Neo Version dibanderol dengan harga Rp 25.054.000,00 on the road Surabaya. Untuk Yamaha Fazzio Hybrid Connected-Lux Version dibanderol dnegan harga Rp 25.456.000,00 on the road Surabaya. (FN)