Kalender MotoGP 2014 Resmi Dirilis, Laguna Seca Absen, Amerika Latin Bergabung

MotoGP-2012

Pembaca sekalian, lama tidak melihat kembali gelaran motogp tentu membuat rasa kangen kita bertambah. Nah, setelah superbike resmi merilis jadwal resmi kompetisi 2014. Kini giliran kalender 2014 motogp resmi dirilis.

Even balap motor nomor satu didunia ini bakal dimulai 3 bulan kedepan, lebih tepatnya 23 maret 2014. Qatar masih menjadi favorit sebagai ajang pembuka tahunan dimana secara khas gelaran gp losail selalu berlangsung pada malam hari.

Secara keseluruhan semua seri sesuai dengan urutan seperti tahun sebelumnya. Namun ada beberapa hal menarik di kalender 2014 ini yaitu  sirkuit termas de rio hondo turut meramaikan sebagai tempat diselenggarakannya seri motogp argentina. Tak ketinggalan melengkapi seri amerika latin, brasil turut pula memastikan diri partisipasinya sebagai penyelenggaran seri motogp di sirkuit brasilia.

Dari ke-19 seri yang akan digelar musim depan, artinya terdapat satu tambahan dari total 18 seri dimusim lalu. Namun sayang, partisipasi 2 sirkuit baru turut pula menghilangkan seri yang selama ini sudah ada. Yup, Laguna seca sebagai tempat yang cukup seru dinantikan di setiap tahunnya memastikan diri absen untuk kalender 2014. Bagi fnc, hal ini sangat disayangkan mengingat banyak pertarungan hebat yang menjadi catatan sejarah terbaik untuk motogp terdapat dalam sirkuit tersebut. (fnc)

Kalender MotoGP 2014 :

2014 kalender

__________________
Berita Terkait :

2 Comments

Kolom Komentar