Joan Mir Tidak Fit, Repsol Honda Absen di Race MotoGP Argentina

Motomaxone.com – MotoGP Argentina nampak tak begitu bersahabat dengan tim pabrikan Repsol Honda. Baru kali ini, mereka menyatakan menyerah sebelum gelaran balap grand prix berakhir. Hal ini terjadi seiring dengan absennya pembalap baru mereka Joan Mir di RACE GP Argentina.

Marc Marquez sudah dinyatakan tidak akan tampil di Argentina setelah kecelakaannya di MotoGP Portugal dimana hasilnya the baby alien diganjar hukuman dobel long lap penalti saat Marc kembali tampil membalap.

Repsol Honda juga terlihat tak berminat mencari pengganti dari pembalap asal spanyol yang sejak kecil mengidolakan Valentino Rossi itu.

Joan Mir yang menjadi satu-satunya pembalap tersisa di paddock Repsol Honda. Akhirnya juga menyatakan dirinya absen di MotoGP Argentina. Pasca kecelakaan di sesi Sprint Race grand prix Argentina, Joan Mir dinyatakan tidak fit untuk mengikuti balapan utama.

Pembalap baru dari Repsol Honda ini diketahui menderita lordosis fisiologis servikal yaitu kerusakan pada lekukan tulang belakang dibagian leher dan cedera kepala saat menjalani Sprint Race. Joan Mir melengkapi lima pembalap lainnya yang absen di grand prix Argentina 2023.

Hasil CT scan dan USG di rumah sakit di argentina, mengkonfirmasi bahwa Joan Mir terus mengalami mual dan pusing. Joan Mir juga disebutkan akan segera pulang ke eropa untuk melanjutkan pemulihan agar sepenuhnya siap di MotoGP Amerika pada 14-16 april 2023. (fn)

About MOTOMAXONE.COM 4655 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar