Ini Dia Pemilik Yamaha YZF-R15 Blue-White Yang fncounter.com Review Lalu………….

indeners online R15

Pembaca sekalian, terkadang kita perlu mensyukuri apa yang dilakukan seorang konsumen yang membeli sebuah motor misalnya. Apalagi jika produk tersebut masih cukup sulit untuk didapatkan secara langsung, hubungannya adalah dengan adanya konsumen inden tersebut fnc sendiri akhirnya bisa mengetahui produk tersebut secara langsung.

Masih dalam bahasan Yamaha YZF-R15, apresiasi besar bahkan disampaikan langsung dari Yamaha Indonesia yang melakukan inden online Yamaha YZF-R15 dan R25. Hingga akhirnya fnc bisa menemuinya di sebuah dealer yamaha di kawasan Blimbing Malang, nah dari 2 produk yang diketahui miliki indeners ini fnc berhasil mereview secara singkat pengalaman bertama bersama R15.

Datang ke dealer tersebut sore hari bertepatan dengan tutupnya aktivitas dealer itu sendiri, tersisa hanya crew sales yamaha yang saat fnc tanyakan, untuk bagian penjualan sendiri tutup jam 7 malam sementara bagian servis, spare-part dan lainnya sudah pada pulang. 2 unit Yamaha R15 berwarna Hitam dan Putih-Biru tersebut rupanya bukan ditujuan untuk display melainkan sudah ada pemiliknya yang saat itu disebutkan kalau keesokan harinya akan didistribusikan ke pemiliknya.

Dari kedua unit tersebut, hanya R15 biru-putih yang fnc ketahui nama pemiliknya. Maklum, nggak fokus mengabadikan R15 warna putih dari dekat. Adalah Achmad Mizatul (*maaf jika ada kekeliruan penyebutan namanya) yang beruntung mendapatkan Yamaha YZF-R15 awal kali dari dealer tersebut, dan kemungkinan bisa jadi unit pertama yang didistribusikan ke konsumen.  Selamat untuk beliaunya, dari unit yang beliau beli jadinya bisa mereview R15 lebih awal. (fnc)

________________

Related Post :

13 Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...