Ini Bedanya Dimensi AEROX 155 VVA dengan Skuter Ekonomis Yamaha Lainnya……

Motomaxone.com – Berlabel sport skuter matic, tidak salah jika Yamaha Aerox 155 VVA memiliki perbedaan signifikan dengan skuter matic ‘murah’ yamaha lainnya. Namanya juga premium, kalau nggak berbeda bakal nggak greget nantinya. Lihat penampakan gambar diatas..

Admin sudah pernah bertemu dengan Yamaha Aerox 155. Dan juga sudah cukup lama melakukan test harian bersama Yamaha NMAX, dulu saat awal kali Yamaha NMAX dipasarkan pertama kali di indonesia. Dulu…. sebelum NMAX ini bak kacang goreng yang memenuhi jalanan.

Keduanya memiliki kesan gambot. Yup, skuter matic premium gambot lebih tepatnya karena dimensi Yamaha AEROX 155 VVA yang admin sebut gambot tersebut memang memiliki dimensi yang lebar dan besar mirip NMAX. Ibarat kata, Aerox 155 VVA ini saudara muda NMAX karena mengusung spesifikasi mesin yang sama, namun didesain lebih kekinian.

Artinya, masih ada orang diluaran sana yang masih kurang sreg dengan model desain Yamaha NMAX. Desainnya memang simpel, tumpul tak ada sudut-sudut berarti, bulet-bulet kayak cendol. Inilah yang dimata calon konsumen kurang membuat NMAX greget. Mereka butuh desain yang lebih futuristik, modern dan tentunya keren.

Yamaha AEROX 155 VVA menjadi jawabannya. Kebetulan 2 unit motor AEROX 155 VVA diangkut diatas pick up dengan disandingkan produk lain seperti Mio M3125 dan SoulGT 125 LED. Lihat dan bedakan dimensinya…..

Terpaut JAUUUUUUHHH brosis, Yamaha AEROX 155 VVA begitu terlihat bongsor namun tak sekedar bongsor karena kali ini mendapat sentuhan model yang lebih sporty dari NMAX. Body bongsor, ban gede membuat kesan kokoh dan premium. Yang membedakan dengan NMAX, bagian buritan AEROX 155 VVA lebih tinggi dibandingkan NMAX yang relatif rendah sehingga tinggi buritan 11-12 dengan skuter pada umumnya. Wah pasti sudah siap dipasarkan nih……

Tapiiiii…. pick up pengangkutnya yang nggak banget. Kotor alias buluk dan karatan pula, nggak cocok sebagai kendaraan untuk distribusi motor sekeren AEROX 155 VVA. Semoga yamaha mendengarkan ini untuk bahan evaluasi, toh ini untuk memperbaiki kualitas pelayanannya. OK…OK… sudah dulu ya… admin ngantuk nih bro…. semoga bermanfaat. (red)

 

BERITA TERKAIT :

One Comment

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...