Ikuti Jejak Bradley Smith…. Pol Espargaro Gabung KTM MotoGP Musim 2017

pol espargaro yamaha tech 3 2016

Pernyataan Yamaha yang menyebutkan bahwa tidak pernah ada niatan mereka membidik Pol Espargaro sebagai pembalap di tim utama yamaha rupanya menjadikan shock adik dari Aleix Espargaro tersebut. Itulah mengapa dirinya mantab untuk tidak membela Yamaha Tech 3 musim 2017 mendatang.

Sebelumnya Bradley Smith yang sudah dipastikan hengkang dari Yamaha Tech 3 karena digantikan pembalap muda dari kelas Moto2 sudah mencapai kesepakatan kontrak dengan tim baru KTM MotoGP di 2017. Nah Pol Espargaro yang sejatinya dipertahankan di Yamaha akhirnya memutuskan turut hengkang.

Anehnya, menurut informasi yang FN terima Pol Espargaro sudah mencapai kesepakatan dengan KTM MotoGP untuk bergabung dengan mereka tahun depan. So duo Yamaha Tech 3 tahun ini Yaitu Smith dan Pol Espargaro musim depan akan sama-sama hengkang untuk lebih memilih bergabung dengan KTM di tahun 2017 mendatang. Nah kapan nih Pol Espargaro akan tanda tangan kontrak dengan KTM ? Kabar terbaru menyebutkan seri GP Catalunya Spanyol akan menjadi momen yang tepat untuk mengumumkan kabar baik tersebut. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
==============

Kolom Komentar