Lakukan Selebrasi Provokatif….. Lorenzo Dilempar Tomat Oleh Pendukung The Doctor

mugello-podium-2016

Wow…. Lorenzo dilempar tomat ??  GP Mugello yang berlalu masih saja menyisakan cerita tersendiri. Menjadi maklum memang karena pembalap tuan rumah Valentino Rossi yang dijagokan menang malah gagal finish karena kerusakan pada mesin motornya.

Nah Lorenzo dan Marquez yang sedari awal datang ke Mugello dengan kawalan ketat rupanya mendapatkan perlakuan yang bisa jadi kurang nyaman. Bisa jadi aksi penonton yang melempar tomat ke arah podium merupakan kekesalan mereka terhadap selebrasi provokasi dari Lorenzo sesaat setelah memarkirkan motornya di area podium.

Menurut keterangan Lorenzo yang entah benar atau tidak kebenarannya, sepanjang dirinya naik podium teriakan bernada hinaan terus digencarkan oleh para pendukung The Doctor. Lorenzo juga mengomentari terkait lemparan tomat penonton, meskipun nyatanya lemparan tomat untuk tak cukup keras untuk bisa sampai ke podium di atas.

Marquez pun memberikan keterangan yang senada terkait adanya lempatan tomat. Marquez menyebutkan bahwa dirinya begitu tidak nyaman saat diatas podium, dia melihat tomat yang dilempar oleh pendukung dari Valentino Rossi, itulah mengapa dirinya tidak melakukan selebrasi karena memang menurutnya momen merayakan kemenangan tersebut tidaklah pas dan Marquez tidak ingin mengganggu mereka.

Dari kedua pembalap yang sebenarnya dibenci oleh fans Rossi, hanya Marquez yang memberikan balasan yang lebih bijak dengan tanpa melakukan selebrasi berlebihan yang bisa memprovokasi pendukung Rossi. Berbeda dengan Lorenzo yang malah melakukan selebrasi kemenangan yang provokatif sehingga jikalau terjadi hal yang diinginkan itu buah dari kelakuannya sendiri. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
==============

Kolom Komentar