Ikuti Byson, Jupiter Z1 Turut Mendapat Penyegaran Varian Warna “Kebesaran Honda”

jupiz12013Pembaca sekalian, jika diawal bulan sering kali update motor baru berkutat pada perubahan produk yang bisa dibilang besar-besaran. Berbeda dengan menjelang akhir tahun yang kebanyakan atpm merevisi produknya hanya mana perubahan minor. Sekedar mengganti striping dan menambah varian warna kerap kali dilakukan banyak atpm motor di indonesia. Ada yang baru lagi nih dari yamaha indonesia.

Jika sebelumnya, yamaha menyegarkan tampilan Yamaha Byson. Kali ini target penyegaran produk lainnya adalah moped yamaha Jupiter Z1. Pioner injeksi moped yamaha ini turut mendapatkan penyegaran setelah deretan produk baru moped yamaha lainnya sudah dikeluarkan terlebih dahulu.

Tak ada yang spesial secara spesifikasi dapur pacunya, alias sama dengan sebelumnya. Namun permainan warna dan striping yang “nyorak” cukup cepat menyita perhatian yang melihat. Seperti hijau muda metalic dan ada juga selipan warna orange menyala khas warna kebanggaan atpm kompetitor. Produk yang terbagi menjadi versi ‘street’ dan ‘sporty’ ini menurut fnc hanya dibedakan pada varian warnanya saja.

Yang paling mencolok untuk melihatnya adalah dibagian warna velg nya. Meskipun sama-sama menggunakan velg palang, versi jalanan alias street diberikan warna putih untuk velgnya sedangan tipe racy dilabur hitam. Tak lelah ya membuat variasi warnanya meskipun pada dasarnya tak berubah sedikitpun. (fnc)

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...