Iannone Antarkan Suzuki Ecstar Tercepat di Hari ke-2 Tes Pramusim Sepang, Nyalakan Nyali Masih Bertahan…..

Motomaxone.com – Yang merasa fans berat Suzuki Ecstar MotoGP patut berbangga. Pasalnya di hari kedua tes pramusim sepang motogp 2017, pembalap anyar Andrea Iannone sukses membawa Suzuki GSX-RR 1000 menjadi tercepat mengalahkan jajaran pembalap pabrikan.

Iannone yang menunggang GSX-RR 2017 ini mencatatkan waktu 1’59.452. Kesuksesan iannone bersama Suzuki di hari kedua kali ini sukses meninggalkan Vinales dari Movistar Yamaha yang menguntit di posisi kedua dengan torehan waktu lebih lambat 0,4 detik.

Catatan waktu iannone di hari kedua kali ini juga sukses mengungguli catatan waktu tercepat Casey Stoner 1’59.681 yang turut serta di hari pertama tes pramusim sepang 2017.

Berbeda dengan Iannone, hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Alex Rins yang juga sama-sama masih baru di tim Suzuki Ecstar. Rins tertinggal 1,4 detik dari Iannone dan masih terseok di posisi 13. Namun Rins masih lebih baik dari Pedrosa dari Repsol Honda yang malah berposisi di bawah Rins.

Nyalakan Nyali Suzuki Indonesia masih bertahan  di motogp……

Kesuksesan Iannone membawa Suzuki menjadi tercepat tentu menjadi hasil yang membanggakan untuk daya jual motor Suzuki di indonesia. Sebelumnya admin memang tidak menemukan sponsorship Satria FU150 baik di motor Iannone maupun Rins.

Namun slogan ‘NYALAKAN NYALI’ masih digunakan di wearpack atau racing suit duo pembalap suzuki ecstar motogp tersebut.

Hal ini tentu menepis dugaan bahwa Suzuki Indonesia sudah tak lagi menjadi bagian dari sponsor Suzuki Ecstar MotoGP.

Bertahannya Suzuki Indonesia menjadi bagian sponsor pendukung di motogp tentunya memiliki peran penting untuk memperkuat image produknya sendiri. Apalagi baru-baru ini Suzuki Indonesia sudah me-launching resmi Suzuki GSX-R150 yang berbasis sport fairing 150cc. (red)

Kolom Komentar