Hyosung 650 versi Naked Bike Terkesan Janggal

Hyosung 650N – Naked Bike

Melihat pemandangan motor bergenre naked bike di indonesia merupakan sebuah hal yang umum.

Maklum karakter masyarakat dan jalanan membuat motor naked lebih digemari. Sampai2 motor ber-deltabox macam R15, rela diprotoli untuk menarik minat masyarakat. Hasilnya tokcer mzbro… laris manis bak kacang goreng.

Namun berbeda halnya saat saya secara detail mengamati moge tanpa fairing. Yup, negeri mahatma gandhi baru saja diluncurkan moge baru. Hyosung 650 yang sejatinya motor berbusana penuh disulap dengan menggantinya menjadi naked bike. Tapi saya sendiri menilainya janggal, kurang match mzbro. Berbeda dengan desain vixion yang masih terlihat sedap dipandang, Hyosung 650 non fairing terkesan dipaksakan.

Pada dasarnya, vixion sendiri juga janggal apabila hanya mengandalkan kegagahan rangka deltabox, namun Yamaha membuktikan diri sebagai pe desain handal dengan hanya menambah sirip di sisi kanan dan kiri dekat tangki dan menempel di rangka. So, tampilan pun berubah menjadi lebih berbobot. Jadi produsen Hyosung bisa meniru ide yamaha tuh, untuk membuat tampilan produknya lebih greget.  (fnc)

One Comment

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...