HRC Luncurkan CBR1000RR-R Superbike 2020

Motomaxone.com – Honda CBR1000 Tripe-R akhirnya diluncurkan. Tim HRC Superbike akan punya gawe dalam acara kali ini. Sekaligus memperkenalkan dua pembalap mereka. Alvaro Bautista dan Leon Haslam.

HRC Perkenalkan CBR1000RR-R Superbike 2020

Tak terlalu lama Triple-R ini dirilis secara resmi ke publik. Tak lama pula penggemar kompetisi Superbike akan bisa melihat langsung kemampuannya di lintasan sirkuit pada tahun 2020 ini.

Warna tricolor HRC ini begitu khasnya. Karakternya kuat, tak kalah dengan Repsol Honda. Bahkan HRC ini lebih ‘Honda’ ketimbang Repsol. Yang meniru livery motogp itu.

Dirilis di Tokyo jepang. Honda HRC SBK memperkenalkan CBR1000RR-R ini. Motor sport genre CBR tipe tertinggi ini memang terlihat dipersiapkan untuk kompetisi supebike. Pasalnya dibagian fairing samping terlihat semacam sirip mirip winglet yang digunakan motor-motor di MotoGP.

Yang menjadi PR bagi tim HRC adalah mempersiapkan secepat mungkin agar si Triple-R ini cepat beradaptasi dan kompetitif dari awal kompetisi digelar.

Baik Bautista dan Haslam, senada menyebutkan bahwa HRC CBR1000RR-R ini sebagai proyek yang menarik dan mereka bangga sebagai bagian dari pengembangan project tersebut. Tinggap menanti kiprah Bautista nih. Pembalap yang musim lalu memperkuat tim Ducati Superbike. Apakah lebih tajam dari saat bersama Ducati atau malah sebaliknya. (red)

Berkomentarlah dengan sopan