yamaha

Honda CBR250RR Red Eyes, Modifikasi Nampak Simpel Tapi Cukup Mahal

yamaha

Motomaxone.com – Pembaca sobat biker sekalian. Dunia motor matik terus merajalela dengan dominasinya dijalan raya. Namun daya tarik motor sport masih senantiasa hadir untuk pecinta kecepatan. CBR250RR dengan modifikasi simpel ini, pantas menjadi inspirasi meskipun tak sama persis.

Honda CBR250RR masih sangat menarik untuk dilihat inspirasi modifikasinya. Terutama bagi kalian yang memiliki unit motor sport 250cc yang merupakan produk flagship milik AHM.

Tampilan kali ini memang sangatlah simpel. Basis produknya sendiri sejatinya bukan milik AHM versi Indonesia melainkan berbasis produk di negeri sakura jepang.

Aneka striping pada cover body putih itu ditanggalkan sepenuhnya. Sehingga kesan aksen bodi putih  dan rangka merah sangat terlihat. Bersih dan masih tetap garang. Namun pemilik terlihat menambahkan emblem 3D CBR di cover bodi depan diatas lampu utama. Menjadikan nya nampak berkelas.

Headlamp LED yang bagi penulis sudah sangat bagus itu ternyata mendapatkan sentuhan retrofit. Dibongkar sedemikian rupa untuk disesuaikan dengan pengaplikasian lampu utama  berbasis projector. Tak lupa kehadiran angel eyes dengan akses cahaya merah menjadikan sorotan mata CBR250RR yang satu ini menjadi sangat tajam.

Sepasang velg juga nampak terlihat dimodifikasi. Bukan dengan bentuk velg yang berbeda dari aslinya melainkan dilabur warna candy red yang menarik, cukup selaras dengan warna sasisnya. Handle rem dan kopling aftermarket dan beberapa pernik lainnya untuk menunjang kesan lebih sporty dari si motor.

Namun tak lupa sektor performa juga tak diabaikan. Nampak terlihat, sosok knalpot aftermarket slip-on berlabel trick star terpasang dengan rapi. Menambah kesan sporty dan garangnya CBR250RR ini. Di indonesia memang merk knalpot ini tak familiar, namun ternyata harganya lumayan. Disekitar 17 s/d 24 jutaan rupiah. Ternyata… merk knalpot ini sudah memiliki sertifikasi dari pemerintah jepang. So, menjadi nampak berkelas. Tak terlihat hedon sih, meskipun ternyata cukup merogoh dompet yang cukup dalam juga. (F4)

Kolom Komentar