yamaha

Honda CBR 250RR Red Bull, Tampil Kekar Dengan Kaki Besar !!

yamaha

Motomaxone.com – Sobat bikers sekalian, bagi pemilik CBR 250 RR.. modifikasi adalah cara simpel buat mereka yang sudah mulai bosan dengan penampilan motor yang standar pabrikan. Salah satu opsi menarik untuk dirilis inspirasi modifikasinya adalah ini. CBR 250RR Red Bull.

Decal Red Bull bernuasan warna biru, merah dan kuning ini memberikan spirit baru untuk pemiliknya. Tak perlu melakukan perubahan pada bodi fairingnya karena dari pabrikan sudah desain keren.

Selain decal Red Bull yang membuat berbeda. Penyesuaian lain seperti upgrade velg tapak lebar, pengaplikasian ban gede hingga penyematan dobel disk brake dibagian roda depan semakin membuat motor ini berpenampilan bak supersport CBR 1000 RR-R.

Untuk memperkuat kesan racy nya. Banyak part yang disematkan untuk mendukung konsep modifikasinya. Selain ubahan decal, beberapa part untuk memperkuat konsep balap turut disematkan antara lain master rem KTC, saluran gas buang R9, dudukan footstep, dobel disc brake depan, frame slider, velg lebar dengan ban gambot, gear set aftermarket hingga ditanggalkannya rear fender untuk lebih memperkuat konsep sportynya.

Swingarm yang terlihat moge look itu sejatinya adalah cover saja. Namun terlihat menarik dengan banyak perubahan yang serba ‘big look’. Nomor 27 khas Casey Stoner tak lupa disematkan, pertanda si pemilik cukup ngefans dengan legenda balap motogp asal Australia yang dijuluki raja sirkuit Phillip Island itu. Nah inspirasi modifikasi ini bisa pembaca sekalian lihat juga dikanal media sosial garasi 902, berlokasi di bekasi barat dengan nomor kontak WA 085692139629. (~FN)

Kolom Komentar