HONDA CBR 150RE IN M/T, NEW CBR 150R 2014….. ??

cbr_150

Pembaca sekalian, menyambut 2014 mendatang perang produk roda dua disinyalir akan semakin ramai dengan gelontoran motor baru. Genre sport full fairing akan semakin marak nantinya mengingat masing-masing atpm mulai fokus untuk head to head dengan produk kompetitor.

Via TPT kementerian perindustrian, Astra Honda terlihat sedang menyiapkan CBR150R generasi baru dengan kode produk HONDA CBR 150RE 3IN M/T dan HONDA CBR 150RE 5IN M/T. Apakah perombakan total akan dilakukan Honda guna menyiapkan benteng dari tekanan Yamaha R15 yang bakal keluar tahun depan?

Secara desain, CBR series dengan kelas kapasitas kecil memang kurang terasa sporty dibandingkan model lain dari atpm lain. Namun, bagi fnc keputusan honda yang lebih mengadopsi model VFR pada CBR dengan kapasitas silinder kecil dimungkinkan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang sering kali memakainya untuk kebutuhan touring. Desain sport yang lebih membungkuk, tentu akan mengurangi kenyamanan saat digunakan pada perjalanan jauh.

cbr tpt

Nah, pada kode TPT baru CBR150 ini bisa jadi body fairing akan mendapat perubahan dengan mengadopsi model lebih racy. Namun yang perlu ditekankan disini semoga Honda tidak mengurangi kenyamanan berkendara perjalanan jauh yang dimiliki CBR 150 saat ini. Sedangkan untuk spesifikasi mesin, disinyalir tidak akan banyak berubah dengan tetap menonjolkan kekuatan DOHC nya. (fnc)

About MOTOMAXONE.COM 4656 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

17 Komentar

  1. ngeliat bodinya yang sekarang bengkak,banyak temen2 kantor ane (terutama yang cewek) berpendapat lebih suka CBR150 lama yang ramping,karena lebih sporty..meskipun tinggi setang dan jok hampir sama,tapi kalo naik yang model baru serasa lebih ngangkang (meski hanya sugesti),hehe…

Kolom Komentar