Honda Beat Street … Lebih Jelas Melihat Stang Terbuka dan Mini Speedo Digital

beat street

Salah satu email yang masuk ke meja redaksi adalah rasa penasaran beberapa pembaca tentang Honda Beat Street yang baru saja diluncurkan hari ini. “Bro, ada gambar lebih jelas spidonya nggak ?” buka sapaan salah satu pengunjung blog tersebut. Berikut beberapa gambar untuk mengobati rasa penasaran modelnya Beat Street ini..

Dilihat dari sisi setang hingga speedometer, untuk bagian setang terlihat finishing nya cukup rapi brosis. Namun dimensi speedometer yang menganut digital ini kok terasa kekecilan sehingga kurang proporsional dilihat dari posisi pengendara. Tentu berbeda dengan X-Ride yang memiliki dimensi dashboard speedo lebih besar.

beat-street-digital-speedometer

Dari dimensinya dashboard speedometer Beat Street kok terlihat seperti perangkat GPS yang memiliki bentuk simple. Kelebihannya tidak memakan banyak tempat di area setang kemudi sehingga bisa dijejali banyak pernik aksesoris jika penggunanya mau. Sedangkan untuk bagian body, tidak ada perubahan jika brosis sekalian pernah melihat All new Beat 2016 sebelumnya karena memang masih mesin hingga desain body yang digunakan adalah produk tersebut.

beat-street-standar-aksesoris

Namun beberapa part aksesoris seperti Hand Guard hingga pelindung as shock bias menjadikan Beat Street ini cukup berbeda loh. Meskipun bagi admin sendiri yang membuat kurang fresh dari produk ini karena sebagian besar tampilannya memang meniru Beat Sporty 2016. Nah bagaimana menurut pembaca sekalian ? (red)

 

One Comment

Kolom Komentar