Honda BeAT PGM-FI, Kartu AS AHM Berikutnya…

Motomaxone.com – AHM bakal semakin memperbanyak pasukannya dalam mempersiapkan persaingan pada musim 2013. Salah satu diantara andalannya tersebut adalah matic injeksi yang sebentar lagi bakal kita lihat perilisannya.

Yup, apalagi jika bukan honda beat injeksi. Peluncurannya boleh saja masih sedikit lama, namun berbagai bocoran gambar sosok honda BeAT FI sudah banyak beredar di dunia blogsphere dan media online otomotif.

Kali ini sepertinya Honda benar-benar ingin memberikan refresh produk pada matic andalan yang satu ini. Maklum brosis, dibandingkan spacy, BeAT bisa dibilang lebih moncer dalam penjualannya. Hal inilah yang mendasari AHM sesegera mungkin meng-injeksikan si BeAT.

Secara desain, terlihat banyak perubahan dibandingkan versi lama yang saat ini sudah banyak beredar dijalanan. Desain masing-masing sudut mendapatkan sentuhan lekukan body yang baru. Begitu pula desain head lamp pada body depan, terlihat lebih memanjang keatas dibanding versi lama. Ciri khas BeAT yang ramping nan lincah kemungkinan besar bakal dipertahankan namun dikabarkan meskipun ramping, tempat bagasi nya lebih lebar dari sebelumnya. Sedikit menganut fitur helm-in nih yang berkarakter bagasi luas.

Lain desain, lain pula fitur injeksi yang diterapkan pada BeAT injeksi ini. Disinyalir bakal semakin kencang karena didukung pengkabutan bahan bakar yang lebih baik plus desain body rampingnya. (red)

No Comments

Kolom Komentar