Honda ADV 150 Batman, Sentuhan Custom Hasilkan Bodi Yang Lebih Gahar

Motomaxone.com – Honda ADV 150 saat ini merupakan skuter matik 150cc yang cukup populer dikalangan millenial, tak kalah dengan PCX 150 ataupun kompetitornya sekalipun. Sebuah perusahaan di negeri gajah putih merilis ADV150 Batman Version.

Honda ADV 150 Batman, Sentuhan Custom Hasilkan Bodi Yang Lebih Gahar

Adalah AsurA X MotozAAA yang telah melakukan modifikasi Honda ADV 150 ini sehingga memiliki kesan kekar berotot layaknya tokoh fiktif Batman. Beberapa bagian motor mendapatkan sentuhan custom sehingga lebih menunjukkan kesan gahar pada si motor matik bertema Adventure ini.

Overall motor serasa berbeda dengan bentuk aslinya. Lebih kekar dengan pengaplikasian body guard dibagian samping sebagai perlindungan saat terjatuh. Khasnya motor custom bertema petualang maka lebih afdol saat ditambahkan lampu sorot sebagai pemanis. Tak perlu berdimensi besar seperti kebanyakan custom di indonesia yang biasa menyilaukan pengendara dari lawan arah.

Custom bodi pun dilakukan untuk lebih membuat kesan bertotot dari ADV 150 ini. Terlihat adanya semacam cover berlubang disamping headlamp. Tak lupa warna hitam legam disekujur bodi turut meningkatkan kesan berbeda yang lebih sangar tentunya.

Honda ADV 150 merupakan skuter matik 150cc terbaru yang mengisi segmen berbeda dimana belum dimiliki oleh pabrikan lainnya sesama produk jepang. Mengusung mesin berkapasitas 149,3cc, motor ini sudah berteknologi injeksi dengan dapur pacu SOHC 4 tak single piston.

Mengusung transmisi CVT khas motor matik pada umumnya, skuter ini mampu menghasilkan performa 14,5 PS (8.500 rpm) dan torsi 13,8 Nm (6.500 rpm). Sektor suspensi menjadi keunggulan tersendiri dari skuter matik Honda ini. Bagian belakang dibekali dengan sepasang suspensi besutan Showa yang tentu sangat mumpuni memberi kenyamanan pengendaranya melewati jalanan keriting. Ada yang terinspirasi dengan model modifikasi ADV 150 Batman ini ?  (red)

Gambar Lain :

 

Berkomentarlah dengan sopan