yamaha

GIIAS 2022 : Segway Hadirkan 4 Produk Motor Listrik, Salah Satunya Segway E200P

yamaha

Motomaxone.com – Pameran otomotif di GIIAS 2022 rupanya menjadi ajang promosi untuk kendaraan listrik. Terutama adalah motor listrik. Tidak cuma Alva One yang kita bahas kemarin. Tapi Segway Motor Indonesia rupanya turut meramaikan.

Motor listrik yang dihadirkan berjumlah 4 produk. Yaitu Segway N90C, Segway N100, Segway E110L dan Segway E200P.

“Hari ini Segway Motors Indonesia dengan bangga mengumumkan secara resmi hadirnya skuter listrik pintar Segway kepada seluruh pelanggan sepeda motor di Indonesia. Kehadiran kami di GIIAS tahun ini merupakan momentum penting dalam memasuki pasar motor listrik di Indonesia yang kita tahu semakin berkembang dan terus bertambah peminatnya,” kata CEO SMI, Yedi Sondy saat peluncuran motor baru Segway, Jumat (12/8).

Segway sendiri merupakan perusahaan global mobilitas pintar yang fokus kepada teknologi robotik maupun solusi kreatif transportasi jarak dekat. Kehadiran merek ini di Indonesia sebagai bagian awal dari pengembangan jaringan distribusi di kawasan Asia Pasifik.

Tentunya, untuk serius hadir di pasar motor di Indonesia.. Segway pasti  untuk tidak hanya bisa berjualan motor saja. Melainkan layanan after sales cukup dipertimbangkan oleh calon konsumen.

Dari ke-empat produk motor listrik itu. Tentu saja harganya berbeda disesuaikan dengan spesifikasinya masing-masing.

Seperti Segway N90C. Model ini merupakan model dengan banderol harga termurah. Cukup ditebus dengan harga 27 jutaan. Jarak tempuhnya mencapai 74 s/d 94 kilometer dengan baterai penuh. Dan mampu melaju maksimal di kecepatan 52 km/jam saja.

Segway N100. Model yang satu step diatas N90C. Harganya lebih mahal, 34 jutaan. Dan mampu menempuh jarak antara 70 s/d 100 kilometer menurut klaim pabrik. Tipe ini mampu melaju kencang hingga 60 km/jam saja.

Segway E110L. Tipe yang lebih tinggi lagi. Harganya juga lebih mahal, 40 jutaan. Jarak tempuhnya 70 s/d 110 kilometer dengan kecepatan maksimal diangka 62 km/jam saja.

Tipe tertinggi adalah Segway E200P. Model tertinggi ini pastinya mengusung harga yang boleh dibilang termahal dijajaran motor listrik besutan Segway. Harganya mencapai 85 jutaan. Jarak tempuhnya lebih jauh, 200 kilometer. Dengan kecepatan maksimal 100 km/jam. Tipe ini dilengkapi dengan 2 baterai sehingga durabilitas pemakaiannya lebih panjang dibandingkan model lain.

Seperti kompetitornya. Semua tipe segway ini sudah dibekali dengan konektivitas gawai. Memungkinkan motor terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi khusus Segway Apps. Yang mampu mengakses remote ON/OFF, display informasi skuter, customer service contact, one touch diagnostic skuter, dan lainnya.

Menarik ya.. tapi inget. Jangan beli kredit dari leasing !!

Kolom Komentar