Gathering Yamaha 2023, Yamaha STSJ Buktikan Kualitas Produk Berstandar Global

 

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, Yamaha STSJ selaku main dealer di wilayah Jawa Timur hingga Nusa Tenggara menyelenggarakan Yamaha Gathering 2023 pada hari Rabu, 13 September 2023 di Sentral Yamaha Dupak Surabaya. Acara ini dihadiri ini lebih 20 awak media diantaranya Blogger Otomotif dan Media Otomotif.

Acara tersebut merupakan langkah nyata Yamaha yang berupaya menunjukan kualitas dan mutu produknya melalui edukasi kepada seluruh peserta dari awak media mengenai kekuatan dan ketangguhan motor yang sudah terstandarisasi global. Hal ini dibuktikan langsung oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang telah mengekspor sepeda motor Yamaha ke 40 Negara yang ada di 5 benua. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Rifany Widjaja selaku Deputy Director Sales & Marketing beserta jajaran direksi Yamaha STSJ.

Rifany juga memaparkan bahwa Yamaha memiliki komitmen bahwa kepuasan konsumen adalah yang utama, demikian juga keselamatan dari pengguna/konsumen motor Yamaha.

Secara garis besar, Yamaha ingin membuktikan pada calon konsumen bahwasannya produk2 Yamaha saat ini secara kualitas luar biasa sekali. Cakupan kualitas ini sangat banyak diantaranya desain, model, warna hingga pioner dalam hal teknologi.

Tak heran bila motor di segmen Classy seperti Yamaha Fazzio sangat diterima oleh pasar. Hal ini dibuktikan dari kurva kenaikan dari demand produk yang bersangkutan semakin hari semakin naik alias bertambah. Bahkan hampir mencapai angka penjualan dari saudara tuanya seperti di segmen Maxi Yamaha seperti NMAX.

Selain berbicara kualitas produk, Yamaha juga konsen terhadap keselamatan pengguna yang mana sangat berkaitan erat dengan kualitas produknya. Teknologi mesin hingga fitur, Yamaha tidak perlu diragukan. Bahkan sudah banyak kali menginisiasi teknologi baru seperti Bluecore hingga performa Hybrid dan fitur Connected.

Seperti hal nya mesin, Yamaha juga membuktikan bahwa rangka motor mereka dibuat dengan bahan berkualitas yang cukup baik. Beberapa contoh ditunjukkan dengan perbandingan unit Fazzio yang sudah dibongkar dengan Yamaha Gear tahun 2020. Bagi Yamaha, rangka diibaratkan sebagai tulang dalam susunan tubuh manusia. Tulang sendiri menjadi basic alias dasar daripada manusia bisa berdiri dengan tegak dan menjalankan aktifitas sehari-hari.

Selain itu, Yamaha juga melakukan rangkaian test untuk membuktikan kualitas dari produk unggulannya. Tiap kendaraan telah didesain sebaik mungkin sesuai dengan fungsi dan kualitasnya sehingga performa dan ketangguhannya dapat dibuktikan langsung oleh para pengendara.

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah yang diambil oleh Yamaha STSJ untuk memberikan informasi positif kepada masyarakat terkait keunggulan produk Yamaha. Hal ini sejalan dengan komitmen Yamaha yang menjunjung tinggi kepuasan konsumen terhadap produk maupun pelayanan. (FN)

About MOTOMAXONE.COM 4636 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar