Galang Hendra Cetak Poin Penting di WorldSSP Magny Cours 2020

Motomaxone.com – Pembalap muda binaan Yamaha asal Indonesia, Galang Hendra sukses mencetak poin penting. Di gelaran balap dunia World Supersport 600 (WSSP) seri 7 Magny Cours Perancis berhasil mengemas 3 poin karena keberhasilannya finish di posisi ke-13.

Galang Hendra Cetak Poin Penting di WorldSSP Magny Cours 2020

Tepatnya empat hari yang lalu (4/10). Pembalap muda indonesia ini mengemas 3 poin setelah mampu finish di urutan 13 pada sesi Race ke-2 setelah berhasil menyelesaikan 18 putaran lap dengan menggunakan Yamaha YZF-R6.

“Alhamdulillah pada race ke-2 saya bisa menyelesaikan balapan hingga finish ke-13. Pengalaman race kali ini sangat berharga, saya harus bisa mengendalikan motor 600cc dalam kondisi hujan ini hal yang tidak gampang. Namun saya hanya berpikir bagaimana harus menyelesaikan perlombaan untuk meraih poin. Terima kasih untuk tim yang sudah bekerja keras dan juga kepada sponsor serta fans yang terus mendukung saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk seri terakhir nanti,” kata pembalap muda ini.

Sehingga dari hasil yang diraih pembalap tim bLU cRU Yamaha WorldSSP by MS Racing itu, Galang Hendra berhasil mengumpulkan 12 poin pada gelaran WorldSSP 2020. Ini menjadi sejarah tersendiri untuk pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia dalam keikutsertaannya pada salah satu kompetisi balap bergengsi di dunia. Seri lanjutan bakalan digelar di Estoril Portugal 16-18 Oktober nanti. (red)

Kolom Komentar