Flash Sale Yamaha STSJ Jatim di Tokopedia, Lebih Murah.. Yuk Ikutan !

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, Yamaha STSJ selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusra  kembali memanjakan konsumen Yamaha dengan beragam promo fantastis. Spesial bagi konsumen yang mendambakan motor Yamaha seperti Gear 125, All New NMAX 155, dan XSR 155 berkesempatan mendapatkan potongan harga yang fantastis. Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Yamaha STSJ sekaligus kado awal tahun bagi konsumen Yamaha.

“Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Yamaha. Tidak hanya ingin memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, tapi kamu terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik baik. Kali ini kami memberikan kejutan spesial bagi konsumen dengan memberikan diskon spesial bagi konsumen yang ingin memiliki skuter matic maupun motor sport Yamaha. Maka dari itu jangan sampai melewatkan kesempatan spesial ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim.

Program diskon ini dapat dinikmati oleh konsumen apabila konsumen menyaksikan live melalui platform E-Commerce Tokopedia yaitu Yamaha Jatim Official. Diskon diberikan spesial bagi konsumen yang ingin memiliki Yamaha Gear 125, Yamaha All New NMAX 155, dan Yamaha XSR 155.  Adapun Yamaha STSJ menyiapkan potongan harga hingga jutaan rupiah bagi konsumen yang melakukan transaksi pada saat itu.

Konsumen juga akan mendapatkan hadiah spesial berupa helm gratis untuk setiap transaksi. Program ini dapat dinikmati oleh konsumen area Surabaya, Malang, dan Jember.

“Kesempatan ini menjadi kesempatan emas bagi konsumen yang ingin mengawali tahun 2024 menggunakan motor baru. Pastinya dengan motor baru akan menimbulkan semangat baru bagi konsumen dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” tambah William.

Saksikan Live Yamaha di Tokopedia hari Senin, 29 Januari 2024 mulai pukul 14:00 WIB

Catat tanggalnya dan jangan sampai terlambat! (FN)

About MOTOMAXONE.COM 4656 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar