Classy on Vacation, Eksistensi Yamaha FAZZIO Makin Dekat Dengan Masyarakat

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur, dan NTB kembali menggelar kegiatan bertajuk Classy On Vacation bersama dengan influencer asal Nusa Tenggara Barat. Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 15 influencer asal kota Mataram yang berkendara menggunakan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid Connected.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan “Kegiatan ini memang rutin kami hadirkan bagi konsumen Classy Yamaha. Kami ingin mengajak konsumen untuk merasakan lebih dalam lagi mengenai keunggulan dan teknologi canggih yang dihadirkan pada skutik Grand Filano dan Fazzio ini. Sebagai skutik yang cocok untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari, sepeda motor Classy Yamaha ini juga memiliki tampilan yang fashionable sehingga semakin mendukung pengendara untuk berkendara dengan stylish,”.

Terlebih hingga saat ini antusias masyarakat terhadap skutik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected masih ramai dibicarakan. Hal ini dibuktikan melalui permintaan tinggi konsumen terhadap skuter matic fashionable. Memiliki banyak keunggulan yang mendukung pengendara untuk tetap tampil fashionable sekaligus memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bagi pengendara. Kehadiran Fazzio merupakan bentuk konsistensi Yamaha dalam menjawab kebutuhan gaya hidup seluruh karakter pengendara masa kini yang kian beragam.

Classy on Vacation, Eksistensi Yamaha FAZZIO Makin Dekat Dengan Masyarakat

Untuk mendukung mobilitas pengendaranya, Yamaha Fazzio Hybrid Connected dilengkapi dengan mesin Blue Core Hybrid 125 cc dengan Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus walaupun dalam keadaan berboncengan. Teknologi ini juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih efisien, handal serta ramah lingkungan. Untuk mendukung kepraktisan pengendaranya, Yamaha Fazzio telah dilengkapi dengan sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala hanya dengan sekali sentuhan. 

“Fitur yang paling saya sukai dari motor ini adalah motor ini memiliki banyak compartment untuk menyimpang barang bawaan. Kapasitas bagasi nya juga luas 17,8 Liter jadi saya bisa menaruh barang bawaan saya di dalam bagasi seperti sepatu, baju ganti, hingga tas. Selain itu motor ini juga dilengkapi dengan fitur Electric Power Socket yang membantu saya untuk mengisi battery pada smartphone saya. Fitur ini semakin memudahkan saya selama berkendara dijalan,” ungkap Puput. 

Keunggulan dari desain, fitur hingga teknologi yang digunakan oleh Yamaha Fazzio Hybrid Connected semakin mempermudah mobilitas pengendaranya sehari-hari. Sehingga pengendara dapat tampil lebih fashionable dan serta tetap merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan. 

Yamaha Fazzio Hybrid Connected hadir dalam dua varian yaitu NEO dan LUX. Bagi konsumen yang menyukai tampilan warna lebih cerah dapat memilih varian NEO yang dipasarkan dengan harga Rp 25.054.000 on the road Surabaya Sedangkan bagi konsumen yang menyukai tampilan warna lebih casual dan premium dapat memilih varian LUX yang dibanderol dengan harga Rp 25.456.000 on the road Surabaya. Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com. (fn)

About MOTOMAXONE.COM 4656 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar