yamaha

Jelang FIM Junior GP Valencia 2022, Pembalap Muda Indonesia Ini Optimis Hasil Terbaik

yamaha

Motomaxone.com – Akhir pekan minggu ini, FIM JuniorGP akan menjalani seri putaran terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia. Pembalap Astra Honda Racing Team yaitu Fadillah Arbi Aditama kali ini datang dengan motivasi tinggi untuk menjaga tren performa yang terus meningkat.

Pebalap AHRT tersebut telah memiliki pengalaman balap di sirkuit ini, dimana Ricardo Tormo juga menjadi tuan rumah pada putaran kedua kompetisi ini. Arbi datang dengan semangat yang semakin tinggi. Pemuda lulusan Astra Honda Racing School 2019 ini selalu meraih poin pada tiga balapan sebelumnya. Terakhir, pada putaran Aragon, Arbi naik 17 posisi untuk mencatat hasil terbaiknya sebagai rookie.

Pekan ini, pebalap Indonesia tersebut akan menjalani dua balapan, dengan pengalaman yang telah dimilikinya, Arbi mengincar hasil finis 10 besar pertamanya musim ini.

Balapan FIM JuniorGP akan berlangsung Minggu (30/10/2022) pukul 16:00 dan 19:00 WIB.

Keoptimisan pembalap muda Indonesia ini bisa dilihat dari pernyataannya, “Akhir pekan ini, saya akan memanfaatkan performa yang semakin bagus, serta mengeluarkan semua kemampuan yang saya miliki. Saya telah mengenal sirkuit ini dan ingin menutup musim pertama saya dengan hasil yang bagus di Valencia. Kami akan berjuang untuk mendapatkan hasil finis top 10 pertama di musim ini. Mohon dukungannya.” tentu Arbi membutuhkan dukungan masyarakat Indonesia. Semoga Arbi mampu mengibaran sang merah putih di negeri matador nanti ya. (~FN)

Kolom Komentar