Fashionable Matic Honda Scoopy Hadir di Honda AT Family Royal Plaza Surabaya

lexilx155

honda at family scoopy surabaya

Motomaxone.com – Pembaca sekalian.. apa itu Honda AT Family ? Sebuah gelaran pameran yang dihadirkan MPM Honda selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT dengan ragam pilihan motor skuter matic beserta dengan penawaran menarik. Apa saja itu ?

MPM menggelar Honda AT Family di Royal Plaza Surabaya yang berlangsung pada periode hingga 12 Maret 2023. Honda AT Family Day menyuguhkan banyak program penjualan menarik khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda tipe matic pada periode pelaksanaan pameran.

Kegiatan dikemas melalui pameran yang di dalamnya ada beragam penawaran spesial yang menarik untuk dikunjungi

Bagi konsumen yang menginginkan motor skutik premium sportyi berperforma tinggi All New Honda Vario 160, MPM Honda Jatim memberikan potongan tenor 3 kali dengan uang muka Rp 1 Juta dan tambahan jaket ekslusive. All New Honda Vario 160 dihadirkan bagi konsumen yang ingin membawa hidup ke tingkat yang lebih tinggi. Model terbaru ini didesain dan dikembangkan untuk memperkuat kesan “Bigger, Greater, and Prouder”

Untuk mereka yang ingin tampil unik dan juga fashionable dapat memilih Honda Scoopy untuk beraktivitas sehari – hari dengan pilihan uang muka Rp 700 ribu dan potongan tenor 3x. Honda Scoopy hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah dikendarai. Fitur unggulan lain menjadi andalan Honda Scoopy adalah pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe dengan penyematan fitur Smart Key.

“Honda AT Family kami hadirkan kembali untuk  konsumen yang menginginkan motor matic Honda . Warga Surabaya dan sekitarnya dapat mengunjungi pameran kami dan dapatkan penawaran menariknya selama kegiatan berlangsung” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Nah, tertarik nggak nih ? Kalau menurut penulis alangkah baiknya bila pembaca sekalian memprioritaskan pembelian tunai agar lebih lega dalam pengelolaan keuangan keluarga kedepannya. Namun bila ingin mengambil angsuran untuk memudahkan memilikinya secara instan, itu pilihan anda. (fn)