Ducati Lenovo : Pirro Gantikan Bastianini di MotoGP Amerika

Kesempatan Pirro itu hadir setelah debut Enea di kelas motor pabrikan diawali dengan kurang menguntungkan bagi Ducati Lenvovo. Enea mengalami kecelakaan akibat pergerakan Luca Marini. Selepas kecelakaan itu, Bastianini didiagnosa patah tulang belikat. Karena itu dirinya absen di GP Portugal, GP Argentina dan juga GP Amerika akhir pekan ini.

Tes kebugaran yang dilakukan Enea Bastianini rupanya belum cukup kemajuan untuk dipaksakan membalap akhir pekan ini. Karena kondisi tidak fit itulah, Pirro menggantikannya dimana dirinya juga berperan sebagai test ride Ducati.

Enea yang cukup gemilang tahun lalu bersama tim Ducati Mooney VR46 mengawali start buruk tahun ini. Enea belum mengemas satu poin pun akibat kecelakaan yang menimpanya itu. Dirinya membutuhkan lebih banyak waktu lagi untuk pulih sepenuhnya dari cedera bahu kanan yang dideritanya sejak seri pertama MotoGP Portugal. (fn)

About MOTOMAXONE.COM 4656 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar