Ducati 1199 Panigale Dengan Two Tone Muffler, Makin Sporty Lho…

62692

Pembaca sekalian, banyak parameter bagi seseorang mengatakan bahwa sebuah motor tersebut sporty atau tidak. Bagi fnc, salah satu ciri sporty adalah bentuk fisik yang mampu mengakomodir kebutuhan balap pemiliknya. Mulai dari spesifikasi dan teknologi mesin, desain buritan lancip dsb.

Jika berbicara tentang ducati, seri motor apa yang paling sporty? Maka akan fnc jawab Ducati Panigale series, entah 1199 atau 889. Namun sayang, dari deasin body yang cukup sempurna untuk bisa disebut sporty, knalpot tengah yang diposisikan dibawah menjadikan kurang gahar.

Nah, mungkin hal itulah yang mendasari pemilik Ducati 1199 Panigale ini merubahnya. Desain knalpot yang notabenenya tersebunyi, diubah menjadi knalpot samping kembar. Mirip dengan desain knalpot Ducati Streetfighter. So, tak salah jika penampilan 1199 Panigale ini semakin mantab. Bagaimana dengan performanya?

Sejatinya, perubahan tersebut akan memiliki efek dalam memperkuat performa yang dihasilkan. Namun yang tak kalah penting, penampilan pun turut terdongkrak. Bagaimana pendapat brosis? (fnc)

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...