Distributor KTM Siap Ambil Alih Penjualan Produk Bajaj di Indonesia…. Pengumuman Resminya Tanggal 15 Agustus 2016 !!

Bajaj KTM Indonesia Otobikers

Dari salah satu internal KTM Indonesia yang menjabat sebagai Sales and Marketing Strategic Advisor akhirnya memberikan konfirmasi bahwa bocoran informasi tentang KTM Indonesia yang akan mengambil alih penjualan Bajaj di Indonesia adalah benar adanya.

Yup.. “nanti dalam waktu dekat akan kami undangan untuk konfirmasi resmi dari kami”. KTM-Bajaj sejatinya sudah menjadi rekan bisnis sejak lama dan secara relasi lebih kuat ketimbang dengan kawasaki indonesia yang terkesan aras-arasen menjual produk Bajaj… hehe memang kenyataannya demikian…

So bagaimana dengan rencana di indonesia ? Selentingan kabar ke meja redaksi menyebutkan koalisi KTM-Bajaj kali ini direncanakan akan membuat pabrikan perakitan sendiri brosis. Sehingga nantinya pendistribusian produk dari pabrik Bajaj dan KTM Sport Entry Level yang juga dirakit di india sono akan dilakukan dengan metode CKD.

Apa itu CKD ?? CKD itu singkatan dari Completely Knocked-down. Maksudnya semua komponen produk Bajaj dan KTM berkapasitas mesin kecil masih terpisah sehingga nantinya perakitannya motornya sendiri bakal dilakukan oleh ATPM lokal dalam hal ini KTM Indonesia.

Untuk kepastikan press conf resminya kita perlu menunggu hingga tanggal 15 agustus mendatang. Hmmm ini dia yang ditunggu-tunggu oleh pengguna pulsar series.. (tobi)

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan