Disinyalir, Pulsar 200NS Akan Diluncurkan Mei ??

Pulsar 200NS-font-view

Kawasaki-Bajaj, kolaborasi dua ATPM besar ini rupanya akan semakin nyata direalisasikan di indonesia setelah dibeberapa negara di asia sudah terlebih dahulu melakukan kerjasama antara keduanya. Ada yang baru nih….

Awal kolaborasi Kawasaki dan Bajaj kali ini akan ditandai dengan peluncuran motor baru pada Mei 2013. Seperti dikutip dari otomotifnet, motor baru yang akan dirilis tersebut berkapasitas 200cc. Nah, kemungkinan besar adalah Pulsar 200NS.

Pulsar 200NS sejatinya, merupakan produk baru yang sangat dinantikan oleh penggemar roda dua tanah air. Berbasis mesin mirip KTM Duke dari Austria membuat motor yang satu ini menjadi daya tarik tersendiri bagi semua orang untuk tak sabar mencoba kegarangan mesin 200cc, SOHC, 4-valve dengan pendingin radiator ini.

Dengan label kawasaki-bajaj ini kemungkinan Pulsar 200NS nantinya akan tetap menggunakan nama pulsar meskipun tak menutup kemungkinan akan memakai nama produk dari kawasaki itu sendiri. So, patut diwaspadai adalah strategi harga yang nantinya bakal ditetapkan.

Dari sinilah nantinya bisa dilihat apakah Pulsar 200NS mampu kompetitif dalam bersaing. Jika berani menawarkan harga lebih terjangkau, maka bisa jadi segmen motor 150cc akan terkena imbasnya. (fnc)

4 Comments

Kolom Komentar