Tes GP Austin, Marquez Dominan, Rossi Melorot ke Posisi-5 (Last Day)

marc2_original

Tes pra-musim motogp sirkuit austin (Circuit of the Americas) telah selesai diikuti oleh semua peserta yang akan berkompetisi di musim 2013 ini. Hasil akhir tak cukup menggembirakan bagi skuad yamaha yang masih harus tersisih kali ini.

Dominasi Marquez dari Repsol Honda setidaknya sulit tertandingi hingga hari terakhir tes. Complete tes GP Austin ini dimanfaatkan cukup baik oleh semua tim guna mengetahui sejauh mana perkembangan motor sang pembalap.

Marquez yang bertengger di posisi teratas kali ini, sedikit memperbaiki waktunya dari tes sebelumnya. Sedangkan posisi kedua, juga tetap diisi oleh Bradl yang juga menggunakan basis mesin honda.

lorenzorossi_austin_tesl

Sedangkan posisi ketiga, diamankan oleh Lorenzo dari Yamaha. Rossi yang pada tes hari kedua menempati 4 besar, harus rela melorot ke posisi-5 digeser oleh Pedrosa yang berhasil memperbaiki catatan waktunya. Hmm, prediksi fnc, besar peluang Marquez akan semakin kompetitif dengan pabrikan honda.

Berikut juga rookie of the year 2013 akan direbut Marquez dengan mudahnya jikalau dia mampu konsisten dalam setiap seri balap nantinya. (fnc)

Hasil Tes GP Austin 2013 :

Test Times
1. Marc Marquez (SPA) Repsol Honda Team 2’04.363
2. Stefan Bradl (GER) LCR Honda MotoGP 2’04.640
3. Jorge Lorenzo (SPA) Yamaha Factory Racing 2’04.664
4. Dani Pedrosa (SPA) Repsol Honda Team 2’04.686
5. Valentino Rossi (ITA) Yamaha Factory Racing 2’05.518
No Comments

Kolom Komentar