Disela GP Motegi dan GP Australia, Rossi di Plot Sebagai Tester New Yamaha R1 2015

m1-230hp

Jelang GP Motegi tak hanya menyibukkan bagi para tim peserta motogp, namun Valentino Rossi pun turut ambil bagian dalam kesibukannya sendiri berpromosi bersama yamaha. Rossi tertangkap kamera sedang melakukan tes untuk Yamaha R1 generasi baru.

Tak hanya kali ini saja, serangkaian tes Yamaha R1 terbaru kali ini bisa dilakukan saat berada di motegi dan seri selanjutnya yang akan diselenggarakan di phillip island australia. Baru-baru ini Yamaha merilis sebuah video yang disinyalir merupakan motor sport terbaru yang bakal diperkenalkan di EICMA Show Milan pada 3 November mendatang.

Dari sekilas yang fnc lihat, perubahan terlihat pada sebagian kecil area swing-arm, kemudian dimensi kaliper rem yang lebih besar dan suspensi yang bisa diatur penuh sesuka pengguna. Yamaha menegaskan bahwa New Yamaha R1 akan tetap mempertahankan kontruksi inline-four untuk basis mesinnya. Power yang dihasilkan pun digadang-gadang mencapai 230 hp berikut pembaruan traksi kontrol dan suspensi elektronik.

m1-230hp-1

Nah pasti pada penasaran kan, sayangnya indonesia g bakal menjadi negara yang mencicipi pertama kali edisi baru dari Yamaha R1 ini. Sedangkan untuk banderol harga, disinyalir tak banyak berbeda dengan penjualannya saat ini. (fnc)

_____________

Related Post :

5 Comments

Kolom Komentar