Dibantu Plat Titanium dan 8 Sekrup, Operasi Lorenzo Berhasil…….

jorge_catalunya

Kehilangan Lorenzo, rupanya menjadi pukulan berat bagi Yamaha. Hal tersebut memang terkesan berlebihan, namun sepertinya begitulah adanya meskipun adanya Rossi sekalipun. Semenjak bergabung kembali dengan Yamaha, Rossi tetap saja kalah moncer dibandingkan juniornya tersebut meskipun diberikan kebebasan saling berbagi settingan motor.

Lorenzo yang semat mengalami kecelakaan fatal pada latihan bebas sesi ke-2 di Iveco TT Assen akhirnya bisa tersenyum kali ini. Patut diketahui, setelah mengalami kecelakaan tersebut Lorenzo mendapat perawatan yang begitu intensif dari tim medis.

Kemudian tak menunggu lama untuk langsung di terbangkan ke Barcelona untuk menjalani operasi. Pemindahan operasi Lorenzo dari Assen ke Barcelona adalah kendala ruang operasi yang tak tersedia di rumah sakit tersebut. Bukan karena rumah sakit tak professional menangani pasien, namun lebih pada banyaknya pasien yang akan dioperasi menyangkut keselamatan jiwa, tak heran kalau yang tergawat dalam urusan keselamatan jiwalah yang di prioritaskan.

Menjalani operasi di Barcelon, tak tanggung-tanggung  4 dokter langsung menangani cedera serius Lorenzo. Menurut salah seorang dokter tersebut, Lorenzo menjalani operasi selama 2 jam. Ternyata cedera serius memang pada tulang selangka. Namun beruntung, tim dokter telah berhasil mengembalikan retakan tulang tersebut pada kondisi semula dengan bantuan plat titanium dan 8 sekrup untuk menahan fragmen tulang selangka.

Kondisi Lorenzo saat ini telah siuman selepas anastesi yang menidurkannya sepanjang jalannya operasi. So, operasi Lorenzo berhasil dan menunggu perkembangan selanjutnya terkait penyembuhan rider andalan Yamaha saat ini tersebut. (fnc)

====

Kritik, Saran dan Surat Pengunjung bisa dikirimkan melalui email di :

fncounter.blog@gmail.com

No Comments

Berkomentarlah dengan sopan