Dibalik Dominasi Ducati 2 Hari di Austria…. Tidak Ada Jatah Wild Card Untuk Casey Stoner !!

casey stoner no wild card on austria

Hasil latihan Ducati di sirkuit Austria cukup mengesankan. 3 besar diborong Ducati, 2 diantara nya selaku pembalap utama dan 1 adalah test rider Ducati Casey Stoner. Lagi-lagi Stoner yang hanya berstatus Test Rider membuat banyak orang terkesan. Mantan pembalap Repsol Honda yang sudah memutuskan pensiun dini di usia 27 tahun tersebut diharapkan bisa mendapatkan tiket Wild Card.

Sekembalinya menggeber Ducati Desmosedici GP setelah pensiun panjang, banyak yang menyangsikan skill Stoner. Namun Stoner yang sudah matang ber-level bintang ini tak menunggu waktu lama untuk beradaptasi dengan motor baru Ducati yang begitu berbeda karakter dengan Desmo GP7 yang mengantarkannya ke tangga Juara Dunia MotoGP 2007 silam.

Kurang puasnya penonton motogp dengan performa Rossi yang sering membuat blunder tahun ini membuat semua penggemar motogp ingin Stoner turun balapan. Dengan begitu bisa dilihat duel seru Rossi-Marquez-Stoner-Lorenzo yang didambakan banyak pihak.

Namun sayang keinginan itu sepertinya hanyalah mimpi. Meskipun memberikan kontribusi dengan hasil mengesankan sebagai test rider, di GP Austria nanti Ducati sudah memberikan konfirmasi bahwa tidak ada jatah Wild Card untuk Casey Stoner… dan memberikan tiket Wild Card Rider pada Stoner tidak akan pernah terjadi. Hal ini memupuskan kemungkinan adanya tiket Wild Card untuk Stoner di homerace GP Australia.

hasil latihan gp austria

Dominasi Ducati dalam latihan di Austria baik oleh Iannone, Dovi dan Stoner membuat banyak orang terkagum, rupanya untuk mempersiapkan musim depan dimana adanya kebijakan Larangan penggunaan winglet, Ducati ternyata juga melakukan uji coba chasis baru di austria kali ini. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

Kolom Komentar