Yamaha Rilis Resmi Varian Warna Baru Mio Z Merah Zuper…. Warna Favorit Pilihan Konsumen Dengan Harga Sama !!

Mio Z Merah Zuper 2016

Sudah sejak lama generasi mio series ditumbangkan oleh kompetitor. Disaat itulah andalan penjualan yamaha di sektor matic menjadi tersungkur. Namun tahun ini kejayaan Mio series tersebut akan terus dihidupkan kembali dengan produk matic yamaha teranyar yaitu Mio Z. Ada varian baru Mio Z lho di Juli 2016 ini.

Setelah hanya tersedia warna Putih dan Hitam, Yamaha kembali menambahkan varian warna baru. Bukan tanpa alasan yamaha melakukan ini, rupanya salah satu strategi yamaha adalah lebih dekat dengan konsumen mulai di jalankan lebih intens. Buktinya varian warna baru Mio Z Merah Zuper merupakan varian warna yang menjadi warna favorit permintaan konsumen.

Yup, penambahan varian warna merah pada Mio Z yang juga diperkenalkan pada Jakarta Fair 16 Juli lalu adalah pilihan konsumen. Keikutsertaan konsumen dalam menentukan warna favorit ini dilakukan melalui media sosial Yamaha Indonesia dengan tema program “Mau Warna Apa”. Nah akhirnya Merah Zuper lah yang dipilih paling banyak.

Sekedar kembali membagikan informasi terkait Yamaha Mio Z, motor matic ini melengkapi varian matic yamaha lainnya di segmen Matic 125cc. Matic di bawah 125cc milik yamaha saat ini nyaris hanyalah X-Ride yang berkapasitas mesin 115cc.

Bicara matic yamaha, semua sudah dibekali dengan teknologi BLUECORE kecuali Yamaha Aerox yang dikhususkan untuk explore performa. Tak terkecuali dengan Mio Z ini yang juga dibekali Bluecore. Desain body nya dibuat cukup ramping dengan lekukan body yang tajam.

Dibanderol 15,1 juta rupiah OTR Jakarta, sepertinya Mio Z ini dibidik untuk memberikan perlawananan pada varian BeAT FI series yang memiliki variasi harga dari terendah 14,2 juta hingga 15,6 jutaan (BeAT FI Sporty CBS ISS). Namun bagi FN, variasi produk Yamaha di kelas Matic 125cc yang terlalu banyak akan membuat konsumen kurang berminat menentukan pilihan karena memang diferensiasi produk terlihat sama. Sebut saja Aerox 125LC, Fino 125, Mio M3 125, SoulGT 125 dan New GT125 Eagle Eyes.

Untuk urusan matic murah, Mio Z menjadi andalan Yamaha dengan menawarkan desain yang lebih futuristik yang menyasar pada generasi muda yang lebih memilih produk yang terlihat sporty. Bagaimana dengan spesifikasinya ? berikut kita bisa lihat satu persatu.

SPESIFIKASI YAMAHA MIO Z :

Dimensi
P x L x T : 1870 mm x 685 mm x 1035 mm
Jarak Sumbu Roda : 1260 mm
Jarak Terendah ke Tanah : 135 mm
Tinggi Tempat Duduk : 750 mm
Berat Isi : 94 kg
Kapasitas Tangki Bensin : 4,2 L
Mesin
Tipe Mesin : Air Cooled 4-Stroke, SOHC
Susunan Silinder : Single Cylinder
Diameter x Langkah : 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1
Volume Silinder : 125 cc
Daya Maksimum : 7,0 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum : 9,6 Nm / 5500 rpm
Sistem Starter : Electric & Kick Starter
Sistem Pelumasan : Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin : Total = 0,84 L; Berkala = 0,80 L; Ganti Filter Oli = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
Tipe Kopling : Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi : V-Belt Automatic
Rangka
Tipe Rangka : Underbone
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Unit Swing
Ban Depan : 80/80-14M/C (43P)
Ban Belakang : 100/70-14M/C (51P)
Rem Depan : Single Disc Brake
Rem Belakang :  Drum Brake
Kelistrikan
Sistem Pengapian : TCI
Battery : YTZ4V/GTZ4V
Tipe Busi : NGK/CR6HSA

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

 

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan